16 Peserta Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemprov Jateng Maju Uji Kompetensi - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

16 Peserta Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemprov Jateng Maju Uji Kompetensi

Tahap Wawancara dengan panitia seleksi yang akan dilaksanakan 28-29 Desember 2021.

16 Peserta Seleksi Terbuka JPT Pratama Pemprov Jateng Maju Uji Kompetensi
Pansel mengumumkan 16 peserta lolos seleksi terbuk JPT Pratama Pemprov Jateng.
INI KEBUMEN - Sebanyak 16 orang peserta dinyatakan lolos seleksi Uji Gagasan Tertulis, pada Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkup Pemprov Jateng. 

Mereka berhak mengikuti Uji Kompetensi, yang diselenggarakan 14-15 Desember 2021 mendatang.

Ketua Panitia Seleksi Pengisian JPT Pratama Pemprov Jateng Sumarno menjelaskan, mereka yang lolos akan mengikuti Uji Kompetensi di Gedung TMMK BKD Provinsi Jateng, Komplek BPSDM Srondol, mulai 14 Desember mendatang. 

Setelah itu, dilanjutkan Tahap Wawancara dengan panitia seleksi yang akan dilaksanakan 28-29 Desember 2021.

Calon Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Tengah yang lolos empat orang, yakni Tri Harso Widirahmanto, Temmy Purboyono (Pemprov Jateng), Bergas Catursari Penanggungan (Pemkab Kudus), Arief Rahman (Pemkab Banjarnegara).

Untuk calon Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jateng, peserta yang lolos Sutikno, Uswatun Hasanah, Ahmad Nurul Huda, Didik Sumardiyanto, Kusno, dan Sadimin, semuanya dari Pemprov Jateng. 

Sementara, calon Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Jateng yang lolos adalah Endi Faiz Effendi, Heru Djatmika, Tri Susilarjo, Defransisco Dasilva Tavares, Cisilia Sunarti (Pemprov Jateng), dan Supriyanto (Pemkab Cilacap).

“Kami mengingatkan kembali, bagi peserta yang lolos wajib melakukan upload isian dari kuesioner atau daftar pertanyaan yang dapat di-download ketika log in pada website bkd.jatengprov.go.id/seleksiterbuka2021 paling lambat tanggal 12 Desember 2021, dan menyerahkan fotocopy hasil pemeriksaan kesehatan/ laboratorium sederhana pada saat tahap Uji Kompetensi (Assessment),” tandas Sumarno.(*)

Sumber: jatengprov.go.id

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>