Bantu Korban Semeru, Yayasan Al-Iman Kebumen Lakukan Penggalangan Dana - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Bantu Korban Semeru, Yayasan Al-Iman Kebumen Lakukan Penggalangan Dana

Disalurkan melalui BMH Kebumen

Bantu Korban Semeru,  Yayasan Al-Iman Kebumen Lakukan Penggalangan Dana
Penggalangan dana dilakukan Yayasan Al-Iman Kebumen untuk bantu korban Semeru.
INI KEBUMEN - Untuk membantu warga yang terdampak erupsi Gunung Semeru, Jawa Timur, Yayasan Al-Iman Kebumen melakukan penggalangan dana.

Pengurus Yayasan Al-Iman, Muji Haryono, mengatakan pihaknya melakukan penggalangan dana di lingkungan Yayasan Al-Iman. Mulai dari siswa RA Ya Bunayya, SDIT Amadinah, SMPIH Kebumen dan para guru. 

"Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat, khususnya bagi korban erupsi Gunung Semeru,” kata Muji Haryono. 

Hasil penggalangan dana tersebut  disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) kantor Gerai Kebumen, Jumat, 10 Desember 2021. 

Secara simbolis hasil penggalangan diterima Uqrom,  salah satu tim Laznas BMH Kebumen, yang turut mendampingi penggalangan dana.

Uqrom,  menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Al-Iman atas amanah yang dititipkan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat Kebumen dan lebih khusus pada Yayasan Al-Iman yang telah menitipkan amanah ini kepada kami," ungkapnya. 

"Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik dan barokah. Donasi ini akan segera kami teruskan kepada masayrakat terdampak erupsi Semeru melalui tim BMH yang sudah berada di lokasi bencana sejak hari pertama,” sambungnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>