Karya Krenova Harus Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Karya Krenova Harus Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat

Karya Krenova tersebut tidak hanya dibuat untuk kebutuhan lomba, namun harus bisa benar-benar bermanfaat untuk masyarakat.

Karya Krenova Harus Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat
Bupati Blora foto bersama dengan peserta Lomba Krenova.
INI Kebumen BLORA -  Seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Blora diminta terus melakukan inovasi dalam menyukseskan pembangunan daerah dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

Hal itu perlu dilakukan, agar ke depan Blora menjadi daerah yang lebih unggul dan mampu berdaya saing.

Bupati Blora Arief Rohman menyampaikan, perkembangan zaman dan kemajuan teknologi tidak bisa dipungkiri. 

Maka dari itu, inovasi harus terus dilakukan, agar pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat tidak ketinggalan dengan daerah lain.

"Tinggalkan cara-cara lama, adopsi kemajuan teknologi untuk melakukan inovasi pelayanan. Saat ini, semuanya serba digital, kita dituntut cepat dalam melayani masyarakat," tegas bupati pada penyerahan hadiah pemenang lomba penjaringan kreativitas dan inovasi (Krenova) Kabupaten Blora 2021, di Kantor Bappeda setempat, Selasa, 30 November 2021.

"Disamping itu, ketika OPD aktif melakukan inovasi juga akan berpengaruh pada besarnya DID yang disalurkan pemerintah pusat kepada daerah. Maka inovasi ini hukumnya wajib," sambungnya. 

Terkait hasil Krenova, bupati mengapresiasi inovasi yang dihasilkan para peserta. Dia berharap, karya Krenova tersebut tidak hanya dibuat untuk kebutuhan lomba, namun harus bisa benar-benar bermanfaat untuk masyarakat.

Untuk itu, bupati meminta, agar nantinya hasil inovasi dan kreativitas yang memenangkan penjaringan bisa ditampilkan di depan umum pada Hari Jadi Kabupaten Blora. Agar masyarakat bisa tahu dan dapat dilihat potensi pengembangannya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>