Lolos Seleksi Terbuka, Sukamto Dilantik jadi Staf Ahli Bupati Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Lolos Seleksi Terbuka, Sukamto Dilantik jadi Staf Ahli Bupati Kebumen

Pada kesempatan itu, Bupati juga melantik  Tamim Sobri sebagai Camat Karanganyar.

Lolos Seleksi Terbuka, Sukamto Dilantik jadi Staf Ahli Bupati  Kebumen
Bupati melantik pejabat, termasuk Sukamto sebaga Staf Ahli Bupati.
INI Kebumen KEBUMEN - Empat jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Kebumen yang selama ini kosong akhirnya terisi.  

Bupati Kebumen Arif Sugiyanto melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Adiministrator di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu, 1 Desember 2021.

Pejabat eselon II hasil seleksi terbuka yang dilantik yaitu  Sukamto (Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan), Udy Cahyono (Kepala Satpol PP). 

Kemudian, Budhi Suwanto Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika) dan Yanie Giat Setyawan (Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik). 

Bupati juga merotasi  Pudji Rahaju bertukar posisi dengan Edi Rianto. Pudji dilantik sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kebumen dan Edi Rianto sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda). 

Pada kesempatan itu, Bupati juga melantik  Tamim Sobri sebagai Camat Karanganyar. 

Bupati juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar senantiasa bersikap responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi.

"Pejabat Tinggi Pratama sebagai pemimpin juga harus mempunyai wawasan jauh ke depan. Berani  dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi," jelasnya.

Bupati turut mendorong para kepala dinas dan camat bisa mengejar target. Termasuk di sektor pendapatan daerah. Sehingga, bisa memastikan tersediannya dana yang dibutuhkan untuk mencapai kinerja organisasi. 

"Bila dana tersedia, maka kita bisa membangun dan melayani warga sesuai perencanaan," tandasnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>