Mobil Vaksinasi Keliling Presisi Polres Kebumen Hadir di Objek Wisata - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Mobil Vaksinasi Keliling Presisi Polres Kebumen Hadir di Objek Wisata

Polres Kebumen menyediakan 500 dosis kepada para wisatawan yang akan mengikuti vaksinasi.

Mobil Vaksinasi Keliling Presisi Polres Kebumen Hadir di Objek Wisata
Warga mengikuti vaksinasi presisi Polres Kebumen.
INI KEBUMEN - Di tengah libur Nataru, sejumlah objek wisata di Kebumen khususnya yang dikelola oleh masyarakat memilih tetap buka.

Seperti di Pantai Setrojenar Kecamatan Buluspesantren ini misalnya, tetap buka dan menjadi salah salah satu objek wisata yang diburu oleh masyarakat. 

Adanya hal tersebut Polres Kebumen gerak cepat menggelar vaksin keliling di objek wisata Pantai Setrojenar. 

Program mobil vaksin keliling Presisi Polres Kebumen, Polres Kebumen jemput bola melakukan vaksinasi ke sejumlah wisatawan yang sedang liburan. 

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama, Polres Kebumen menyediakan 500 dosis kepada para wisatawan yang akan mengikuti vaksinasi. 

"Kita siapkan beberapa dosis, diantaranya sinovac, astrazeneca, baik dosis satu ataupun dosis dua. Bagi warga yang belum vaksin bisa datang ke gerai vaksin keliling Polres Kebumen," jelas Aipda Dian, Minggu, 26 Desember 2021.

Melalui petugas, warga masyarakat yang belum divaksin diingatkan untuk mengikuti Vaksin dan diajak ke gerai mobil vaksin keliling. 

Polres Kebumen tidak bekerja sendiri dalam melakukan vaksinasi, namun melibatkan Dinkes Kabupaten Kebumen serta Puskesmas setempat. 

Program vaksin keliling akan terus digelar untuk percepatan vaksinasi sesuai program Pemerintah. 

"Nanti kita juga akan keliling ke objek wisata lainnya. Kita akan buka vaksin keliling di objek wisata lain. Hari pertama ini kan di Pantai Setrojenar," ungkapnya. 

Salah satu wisatawan Muhamad Miftahul Rohman warga Desa Ayamputih Kecamatan Buluspesantren, mengaku sangat terbantu dengan program mobil vaksin keliling Presisi Polres yang digelar di Pantai Setrojenar. 

"Kemarin di desa saya pas mau ikut vaksin ke dua katanya sudah tutup. Kebetulan hari ini pas liburan, saya melihat ada vaksin keliling akhirnya bisa ikut vaksin ke dua yang sempat tertunda," kata Rohman.

Inovasi program mobil vaksin keliling sangat dirasakan sekali keberadaannya, sehingga masyarakat tetap bisa ikut vaksin meski sedang liburan.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>