Waspada Varian Omicron, Polres Kebumen Kembali Gencarkan Operasi Yustisi - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Waspada Varian Omicron, Polres Kebumen Kembali Gencarkan Operasi Yustisi

Meski Kebumen memasuki zona hijau, Prokes harus tetap menjadi gaya hidup di tengah pandemi. 

Waspada Varian Omicron, Polres Kebumen Masih Gencarkan Operasi Yustisi
Polres Kebumen kembali menggencarkan operasi yustisi.
INI KEBUMEN - Polres Kebumen sampai saat ini masih gencar menggelar kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes). 

Hal ini karena pandemi Covid-19 belum berakhir, bahkan kabar terbaru varian mutasi Covid Omicron.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Iptu Tugiman, mengungkapkan, warga diminta kompak agar varian baru tersebut terputus sehingga tidak masuk Indonesia. 

"Kami meminta masyarakat untuk tetap kompak Prokes. Selanjutnya melalui petugas yang ada, kami masih gencar menggelar kegiatan Operasi Yustisi. Sekali lagi kami meminta dukungan kepada seluruh masyarakat," jelas Iptu Tugiman, Senin, 6 Desember 2021.

Lanjut Iptu Tugiman, Operasi Yustisi yang digelar dari tingkat Polres hingga Polsek masih menemukan warga yang abai menerapkan Prokes dengan tidak mengenakan masker. 

Meski Kebumen memasuki zona hijau, Prokes harus tetap menjadi gaya hidup di tengah pandemi. Hal ini sekaligus untuk mendukung Pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

Selain menegakkan Prokes, Iptu Tugiman mengimbau warga untuk proaktif melakukan vaksinasi untuk membentuk kekebalan kelompok di tengah pandemi.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>