Dua Pemain Terbaik Muncul di Kejurkab Bola Voli Piala Kapolres Kebumen 2022, Ivos dan Voppick Juara

 Kejurkab Bola Voli Kapolres Kebumen Cup 

Dua Pemain Terbaik Muncul di Kejurkab Bola Voli Piala Kapolres Kebumen 2022, Ivos dan Voppick Juara
Dua Pemain Terbaik Muncul di Kejurkab Bola Voli Piala Kapolres Kebumen 2022, Ivos dan Voppick Juara
INI KEBUMEN -Ivos dan Voppick berhasil menjadi juara pada Kejurkab Bola Voli Indoor antar Klub Piala Kapolres Kebumen 2022.

Pertandingan final Kejurkab Bola Voli Indoor antar Klub Piala Kapolres Kebumen berlangsung meriah, Minggu, 13 Februari 2022 malam.

Pertandingan tersebut dipuastkan di GOR Ki Hadjar Dewantara SMK Pertambangan Kebumen, Jawa Tengah.

Dari regu putra, pertandingan final antara Ivos dengan Sinar laut berlangsung cukup alot.

Ivos mendapat skor unggul 3-2 saat melawan Sinar Laut dalam segmen pertandingan final dan menjadi juara pertama pada pertandingan yang paling dinantikan tersebut.

Selanjutnya pertandingan final pada regu putri, juara pertama berhasil dimenangkan Voppik dengan skor 3-0 saat melawan Jahe Merah.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama saat menyaksikan langsung pertandingan final bersama dengan Forkopimda, PJU Polres Kebumen.

"Adik-adik kita sangat semangat dalam bertanding. Inti dari pertandingan ini bukan hanya menjaring juara, tapi memupuk sportivitas di kalangan pemain kita," jelas AKBP Piter di sela kegiatan pertandingan final.

Lomba diikuti oleh 8 klub putra dan 7 klub putri, putra-putri terbaik Kebumen.

Pertandingan berlangsung dari 9 sampai 13 Februari 2022. Semalam menjadi pertandingan puncak atau final dalan Kejurkab tersebut.

Dari pertandingan itu muncul dua nama pemain terbaik. Pada regu putra, Khoeri dari Tim Ivos menjadi pemain terbaik Putra. Sedangkan Lintang Mutiara Jati dari Tim Voppik menjadi pemain terbaik Putri.

Diungkapkan Kasi Humas Polres AKP Tugiman, pertandingan ini sekaligus untuk seleksi Tim Kebumen dalam kejuaraan Pra Porprov Jateng.

"Kejuaraan ini sekaligus menjadi seleksi mencari pemain berbakat untuk persiapan pertandingan Pra Porprov dalam waktu dekat," jelas AKP Tugiman, Senin, 14 Februari 2022.

Berikut hasil pertandingan final Kejurkab Bola Voli Indoor antar Klub Piala Kapolres Kebumen:

Pemenang bola voli Putri :

Juara 1 : Voppick
Juara 2 : Jahe Merah
Juara 3 : Pova 19
Juara 4 : Fortuna

Pemenang bola voli Putra :

Juara 1 : Ivos
Juara 2 : Sinar Laut
Juara 3 : Voppick
Juara 4 : Jahe Merah.(*)

Powered by Blogger.