Suzuki Pamerkan Motor Unggulan yang Dipakai Joan Mir di MotoGP Mandalika Musim 2022 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Suzuki Pamerkan Motor Unggulan yang Dipakai Joan Mir di MotoGP Mandalika Musim 2022

 Ramaikan Gjaw 2022 

Suzuki Pamerkan Motor Unggulan yang Dipakai Joan Mir di MotoGP Mandalika Musim 2022
Suzuki Pamerkan Motor Unggulan yang Dipakai Joan Mir di MotoGP Mandalika Musim 2022
INI KEBUMEN - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan sepeda motor balap Suzuki GSX-RR di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan.

Momen bersejarah ini bertepatan dengan euforia publik Tanah Air dalam menyambut ajang balap kelas dunia, MotoGP Mandalika.

Sepeda motor tersebut adalah sepeda motor unggulan yang digunakan oleh Joan Mir, salah satu pembalap Team Suzuki Ecstar, saat berlaga di MotoGP musim tahun ini.

“Kami menghadirkan sepeda motor yang sama persis yang akan dipakai oleh Team Suzuki ECSTAR nanti, Alex Rins dan Joan Mir, di musim MotoGP tahun ini, agar pengunjung booth Suzuki dapat merasakan juga euforia MotoGP di sini," terang Teuku Agha, 2W Sales and Marketing Department Head PT SIS.

Selain itu, hadirnya sepeda motor ini juga sebagai bentuk sedikit dukungan dari Team Suzuki Indonesia terhadap performa Team Suzuki ECSTAR yang akan bertanding di Sirkuit Mandalika, 19-20 Maret 2022.

"Kami berharap Team dan para pembalap dapat memberikan hasil yang terbaik dan maksimal saat bertanding nanti,” kata Teuku Agha.

Penampilan sepeda motor Suzuki GSX-RR tersebut di booth Suzuki seluas 774 m2 yang berada di Plenary Hall 1 JCC, karena merupakan penampilan sepeda motor pebalap MotoGP perdana di Ibukota sekaligus menjadi satu-satunya yang dipamerkan di JAW 2022.

Pengunjung dapat melihat atau bahkan mencoba naik ke atas Suzuki GSX-RR untuk merasakan sensasi tunggangan sepeda motor yang digunakan oleh Alex Rins dan Joan Mir di ajang MotoGP.

Suzuki GSX-RR yang memiliki warna dan livery khas Suzuki, dibekali dengan mesin 1000cc bertenaga 240 PS yang kecepatannya bisa mencapai 340 km/jam.

Paduan teknologi, aerodinamika, dan stabilitas kelas atas menjadikan Suzuki GSX-RR kompetitif di arena balap MotoGP. Sepeda motor unggulan Suzuki yang dipamerkan ini akan digunakan oleh Joan Mir dalam bertanding di ajang balap MotoGP.

Joan Mir adalah pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP yang menjadi Juara Dunia di musim balap 2020 lalu. Kepiawaiannya dalam mengatur strategi dan memacu Suzuki GSX-RR membawa dirinya bersama Suzuki menjadi lebih disegani oleh pembalap lainnya.

Selain bisa melihat Suzuki GSX-RR secara langsung, pengunjung booth Suzuki JAW 2022 juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Suzuki dengan beragam promo menarik yang menguntungkan.

Khusus pada tanggal 20 Maret 2022, Suzuki GSX-RR juga akan dipamerkan di Kemang Village Mall bersamaan dengan siaran langsung MotoGP Mandalika agar pengunjung mall dapat turut serta menyaksikan dan merasakan keseruan MotoGP musim ini, juga sebagai bentuk dukungan terhadap penampilan Alex Rins dan Joan Mir di MotoGP Mandalika.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>