Ini Cara Polres Kebumen Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Salah Satunya Bagikan Beras - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Ini Cara Polres Kebumen Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Salah Satunya Bagikan Beras

Ini Cara Polres Kebumen Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Salah Satunya Bagikan Beras
Polres Kebumen manyalurkan bantuan beras.

INIKEBUMEN.net - Polres Kebumen melakukan penyaluran bantuan sosial berupa beras kepada warga yang membutuhkan di Desa Candimulyo, Kecamatan/Kabupaten Kebumen, Rabu 7 Juni 2023.

Penyaluran bantuan dilakukan Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasihumas Polres AKP Heru Sanyoto, didampingi Kades Candimulyo Eful Arifin.

Sedikitnya ada 10 paket beras yang disalurkan setiap harinya dengan sasaran berpindah-pindah yang juga melibatkan Polsek jajaran dalam penyalurannya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap hari dan berpindah-pindah," kata Heru.

Menurut Heru, penyaluran bantuan paket beras diharapkan akan lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat.

"Dari kegiatan itu, kita bertemu langsung dengan masyarakat, melihat langsung kondisi masyarakat. Sehingga kita akan lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya.

Salah satu penerima bantuan sosial, Suliyem nenek 90 tahun merasa terbantu dengan kegiatan itu.

"Ini beras untuk saya, nanti bisa dimasak lalu untuk makan," kata Suliyem jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia.

Polres Kebumen juga didoakan agar selalu diberkahi Allah SWT dalam setiap langkah tugasnya. "Terimakasih. Jazakallah khair," kata Suliyem.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>