Sinopsis Ruby Gillman, Teenage Kraken: Tayang di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen Hari Ini - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Sinopsis Ruby Gillman, Teenage Kraken: Tayang di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen Hari Ini

Sinopsis Ruby Gillman, Teenage Kraken: Tayang di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen Hari Ini
Ruby Gillman, Teenage Kraken tayang di Bioskop Kebumen.

INIKEBUMEN.net - Film Ruby Gillman, Teenage Kraken tayang di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen hari ini, Senin, 3 Juli 2023.

Ruby Gillman, Teenage Kraken merupakan film animasi bergenre action, adventure garapan sutradara Kirk DeMicco, Faryn Pearl dan diproduksi oleh Universal Pictures.

Berdurasi 91 menit, Ruby Gillman, Teenage Kraken, dibintangi oleh Annie Murphy, Toni Collette, Jane Fonda, Sam Richardson, Will Forte, Liza Koshy.

Lalu ada  Lana Condor, Colman Domingo, Ramona Young, Eduardo Franco, Jaboukie Young-White, Nicole Byer

Ruby Gillman, Teenage Kraken, mengisahkan Ruby Gilman, remaja pemalu mengetahui dirinya adalah salah satu bagian dari keluarga kerajaan kraken.

Tanggung jawab besar yang tidak pernah dibayangkan, karena takdirnya adalah melindungi lautan yang luas.

Ruby Gillman yang manis dan canggung berusia 16 tahun sangat ingin menyesuaikan diri di Oceanside High, tetapi dia kebanyakan hanya merasa tidak terlihat.

Dia sedang mengajar matematika skater-boy yang ditaksirnya, yang sepertinya hanya mengaguminya karena fraktalnya, dan dia dilarang bergaul dengan anak-anak keren di pantai karena supermomnya yang terlalu protektif telah melarang Ruby masuk ke dalam air.

Tetapi ketika dia melanggar aturan nomor 1 ibunya, Ruby akan menemukan bahwa dia adalah keturunan langsung dari ratu prajurit Kraken dan ditakdirkan untuk mewarisi tahta dari neneknya yang memerintah, Ratu Prajurit Tujuh Laut.

Kraken disumpah untuk melindungi lautan dunia melawan putri duyung yang haus kekuasaan yang telah bertarung dengan Kraken selama ribuan tahun.

Ada satu masalah besar, dan langsung, dengan itu gadis baru sekolah yang cantik dan populer, Chelsea kebetulan adalah putri duyung.

Ruby pada akhirnya harus merangkul siapa dia dan menjadi besar untuk melindungi orang yang paling dia cintai.

Ruby Gillman, Teenage Kraken rilis bioskop tanah air pada 30 Juni 2023. Termasuk di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen.

Ruby Gillman, Teenage Kraken hari ini tayang di Bioskop Platinum Cineplex Kebumen pada pukul 15.15 WIB.

Adapun harga tiket masuk (HTM) menonton Ruby Gillman, Teenage Kraken Rp40.000.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>