Wow Keren! SMP 2 Kutowinangun Panen Medali Popda Kabupaten Kebumen, Total Raih 15 Medali - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Wow Keren! SMP 2 Kutowinangun Panen Medali Popda Kabupaten Kebumen, Total Raih 15 Medali

Wow Keren! SMP 2 Kutowinangun Panen Medali Popda Kabupaten Kebumen, Total Raih 15 Medali
SMP Negeri 2 Kutowinangun panen medali pada Popda Cabor Atletik.

INIKEBUMEN.net - SMP Negeri 2 Kutowinangun, Kebumen, panen medali pada Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Kabupaten Kebumen 2023 cabang olahraga (Cabor) altletik.

SMP Negeri 2 Kutowinangun berhasil mengoleksi 15 medali pada Popda Cabor Altletik tingkat Kabupaten Kebumen 2023 yang digelar di Stadion Candradimuka Kebumen, Selasa, 31 Oktober 2023.

Adapun 15 medali yang berhasil diboyong para atlet SMP Negeri 2 Kutowinangun itu terdiri atas 4 medali emas.

Meliputi, 4 dari nomor jalan cepat putra, lempar lembing putra. Lalu dari tolak peluru putri dan lempar cakram putri. Kemudian, 4 perak dan 7 perunggu.

Bahkan ada yang istimewa pada perolehan medali emas, yaitu satu atlet mendapat 2 medali emas pada nomor tolak peluru putri dan lempar cakram putri atas nama Adea Nur Maulida.

"Pencapaian prestasi tersebut juga diharapkan dapat menambah semangat para atlet siswa-siswi SMP 2 Kutowinangun untuk berlatih. 

Mengingat Popda merupakan event berjenjang hingga tingkat propinsi," kata Arnindra, didampingi Guru Penjas SMP 2 Kutowinangun, Ari Awaludin Jamil.

Ari Awaludin, menambahkan dengan prestasi yang dirasih tidak sia-sia jerih payah perjuangan para guru olahraga dan kerja keras para siswa SMP 2 Kutowinangun  dalam mempersiapkan menghadapi Popda.

"Kami semua warga civitas akademi SMP  2 Kutowinangun sudah tentu bangga pada para siswa yang telah berprestasi mengharumkan nama sekolah,"ujar Ari Awaludin.

***

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>