Diduga Depresi, Pria Bertato Melakukan Percobaan Bunuh Diri

www.inikebumen.net KEBUMEN - Warga Kelurahan Panjer, Kecamatan Kebumen, digegerkan dengan adanya percobaan bunuh diri, Selasa (12/9/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Diduga Depresi, Pria Bertato Melakukan Percobaan Bunuh Diri
Korban percobaan bunuh diri saat dibawa ke RSUD Dr Soedirman Kebumen, Selasa (12/9/2017).
Pria yang diketahui bernama Rizqi Setiawan (24) warga Desa Karangkemiri, Kecamatan Karanganyar, melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memanjat tiang listrik yang letaknya tak jauh dari Hotel Mexolie Kebumen.  

Informasi yang berhasil dihimpun, pria yang badannya dipenuhi tato itu setelah memanjat tiang listrik memegang kabel yang terdapat aliran listrik.

"Sesampainya diatas korban memegang kabel listrik yang mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami luka bakar," ujar Kasubbah Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, Selasa siang.

"Secara bersamaan terdengar ada suara benturan, kemudian saksi melihat disekitar tiang listrik dan mendapati ada seorang laki-laki tergeletak. Yang kemudian menghubungi Kepolisian," terang Willy.

Korban yang diduga mengalami depresi itu, mengalami luka bakar pada kedua kakinya. Kemudian pada tangan kanannya sebagian mengalami luka bakar sekitar 25 persen.  "Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Dr Soedirman untuk dilakukan pertolongan pertama," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.