pendaftaran mahasiswa baru UPB

Warga Panjer Menang Undian Mobil Avanza dari PT BPR BKK Kebumen

Hadiah utama pada undian tersebut yakni 1 unit mobil Toyota Avanza. Kemudian, 1 unit mobil Toyota Agya, 5 unit sepeda motor Honda Revo Fit, 20 lemari es, 20 mesin cuci. 

Warga Panjer Menang Undian Mobil Avanza dari PT BPR BKK Kebumen
Wabup Ristawati Purwaningsih mengundi Undian Tamades dan Deposito PT BPR BKK Kebumen
INI Kebumen, KEBUMEN - PT BPR BKK Kebumen melakukan penyaringan undian Tamades dan Deposito tahun 2021. 

Acara yang disiarkan melalui live streaming itu dipusatkan di Kantor Pusat PT BPR BKK Kebumen Jalan HM Sarbini Nomor 30 Kebumen, Sabtu, 27 Maret 2021.

Hadiah utama pada undian tersebut yakni 1 unit mobil Toyota Avanza. Kemudian, 1 unit mobil Toyota Agya, 5 unit sepeda motor Honda Revo Fit, 20 lemari es, 20 mesin cuci. 

Adapun nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa mobil Toyota Avanza, yakni Wardaningsih, warga Bojong, Kelurahan Panjer, Kecamatan Kebumen.Dia merupakan nasabah PT BPR BKK Kebumen Kantor Cabang Ambal. 

"Penyaringan undian Tamades merupakan agenda tahunan untuk memberikan penghargaan dan apresiasi terhadap para penabung atas kepercayaan dan kesetiannya," kata Direktur Utama PT BPR BKK Kebumen, Sutrisno SE.

Sutrisno menjelaskan peserta penyaringan Tamades dan Deposito tahun 2021 merupakan para penabung yang mempunya saldo minimal Rp 25 ribu posisi per 31 Januari 2021.

Berdasarkan data dan pembukuan, dana yang terhimpun sebesar Rp 436.234.529.394 dari 68.655 rekening. Namun, berdasarkan ketentuan yang berhak mengikuti penyaringan atau undian degan kelipatan Rp 25 ribu per kupon sebesar Rp 421.004.396.120 dari 35.487 rekening, dengan jumlah kupon sebanyak 16.824.494 lembar.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih, yang mengundi hadiah utama. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kebumen menyambut baik atas kegiatan rutin tahunan ini dapat menjadi sarana promosi yang efektif dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memperluas pasar sekaligus sebagai tanda penghargaan dan terima kasih kepada para nasabah," kata Rista. 

Oleh karena itu, pihaknya berpesan bahwa dukungan dan kepercayaan yang selama ini diberikan nasabah, merupakan amanah yang harus dijunjung tinggi dan dihargai melalui peningkatan kualitas pelayanan PT BPR BKK Kebumen," ucapnya.(*)

Powered by Blogger.