Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Lukulo

www.inikebumen.net KEBUMEN - Warga Desa Muktisari, Kecamatan Kebumen, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki yang mengambang di Sungai Lukulo, Senin (25/9/2017). Mayat yang belum diketahui identitasnya itu pertama kali ditemukan dua orang pemancing sekitar pukul 11.00 WIB.

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Lukulo
Petugas mengevakuasi jenazah yang belum diketahui identitasnya dari Sungai Lukulo Desa Muktisari, Kecamatan Kebumen, Senin (25/9/2017)
Informasi yang berhasil dihimpun inikebumen.net, dua pemacing, Tobi (13) dan Bagus (14), yang merupakan warga desa setempat hendak memancing ikan di Sungai Lukulo. Namun, baru saja sampai sampai di kawasan sungai, keduanya kaget saat melihat ada sesosok mayat laki-laki mengambang di air.

Saat didapati, mayat malang itu mengenakan celana panjang coklat dan kaos berwarna kuning. Seketika keduanya mengabarkannya ke masyarakat sekitar. Warga yang datang ke tepi sungai segera mendorong mayat lelaki malang itu ke pinggir sungai dan meneruskan laporannya ke ke Polsek Kebumen.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Unit Identifikasi Polres Kebumen, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Dr Soedirman untuk tindakan lebih lanjut.

"Belum diketahui identitasnya kita evakuasi ke Rumah Sakit Dr Soedirman  untuk dilakukan autopsi luar," terang Kapolsek Kebumen, Iptu Mardi, di lokasi ditemukan mayat tersebut..

Mardi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan Tim Medis, diperkirakan korban berusia 20 - 30 tahun. Sementara belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh mayat tersebut. "Diperkirakan korban meninggal dunia dua atau tiga hari sebelum ditemukan," ujarnya.

Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, meminta masyarakat untuk melapor jika ada anggota keluarganya yang hilang.

"Kepada masyarakat Kebumen dan sekitarnya yang merasa kehilangan sanak keluarganya kami persilakan untuk datang ke Polsek atau Polres Kebumen untuk melakukan pengenalan wajah melalui foto Unit Identifikasi," kata AKP Willy Budiyanto.(*)

Powered by Blogger.