Rayakan Ulang Tahun, Bank Araya Arta Bagi-bagi Sepeda

www.inikebumen.net KEBUMEN - Dalam rangka memeringati ulang tahun ke-46, PT BPR Araya Arta membagi-bagikan ratusan doorprize kepada nasabahnya. Acara yang bersamaan dengan undian produk Tabungan Arisan Araya digelar di halaman kantor Bank Araya Arta Jalan HM Sarbini 87 Kebumen, Minggu (10/9/2017).

Rayakan Ulang Tahun, Bank Araya Arta Bagi-bagi Sepeda
Seorang nasabah Bank Araya Arta mengambil undian pada peringatan ulang tahun ke46 Bank Araya Arta, Minggu (10/9/2017).
Nasabah yang beruntung akan mendapat doorprize berupa sepeda, lemari es, kipas angin, dispenser maupun produk elektronik lainnya. Hadir pada acara tesebut, Lurah Bumirejo, Kecamatan Kebumen Bibit Agus Nugroho, Komisari Bank Araya Arta Sugiarto, Direktur Utama PT BPR Araya Arta Heru Kurniawan, serta ratusan nasabah.

Heru Kurniawan mengatakan, PT BPR Arya Arta mulai beroperasi pada tahun 1971. Sebelumnya bernama PT BPR Gunung Merapi, sejak 2014 berubah nama menjadi PT BPR Araya Arta.

"Acara ini sebagai wujud syukur dan terima kasih kami kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada kami," terang Heru Kurniawan, disela-sela acara.

Dia berharap melalui kegiatan tersebut dapat semakin mendekatkan diri dengan nasabah. "Termasuk tabungan arisan ini adalah untuk merekat tali silatutahmi PT BPR Araya Arta dengan para nasabah," ujarnya.

Sementara itu, Sugiarto, menegaskan PT BPR Araya Arta adalah BPR yang masuk klasifikasi sehat. Semua nasabah yang menabung di tempat itu dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). "Jadi ragu dengan layanan kami, karena kami dijamin oleh LPS," tegasnya.

Bank Araya Arta sendiri memiliki berbagai produk perbankan. Mulai dari Tabungkau, Tabungan Araya, Tabungan Arisan, Tabungan Berjangka, Deposito Berjangka dan kredit.(*)

Powered by Blogger.