Wow, Muspika Karanganyar Bakal Gelar Gowes Berhadiah Mobil

www.inikebumen.net KEBUMEN - Muspika Kecamatan Karanganyar bakal menggelar acara gowes dalam rangka memeringati Hari Pahlawan. Tak tanggung-tanggung acara yang akan diselenggarakan di Alun-alun Karanganyar pada 12 November 2017 itu menyediakan grand prize satu unit mobil Daihatsu Ayla.

Wow, Muspika Karanganyar Bakal Gelar Gowes Berhadiah Mobil
Panitia Gowes berhadiah mobil saat akan melakukan audiensi dengan Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad.
Selain untuk memperingati Hari Pahlawan, acara yang mengusung tema "Gowes Semangat Pahlawan Peduli Kemanusiaan bersama Muspika Karanganyar" itu juga untuk menghimpun dana kemanusiaan yang akan disalurkan untuk membantu korban konflik kemanusiaan di Rakhine, negara bagian Myanmar.

"Seluruh dari hasil penghimpunan dana dari acara ini untuk membantu etnis Rohingya, Myanmar. Nantinya dana yang terhimpun bakal disalurkan melalui PMI Kabupaten Kebumen," ujar Camat Karanganyar, Suto Hadi Andoyo, saat memimpin audiensi dengan Bupati Kebumen, terkait penyelenggaraan acara tersebut.

Suto menjelaskan, acara gowes terbuka untuk umum, dengan star dan finish di Alun-alun Karanganyar. Setiap peserta diharuskan membeli tiket Rp 40 ribu. "Dari penjualan tiket inilah yang akan kita sumbangkan untuk aksi kemanusiaan," imbuhnya.

Pihaknya menargetkan peserta pada acara tersebut sebanyak 10 riibu orang. "Selain mobil, hadiah yang disediakan panitia ada lima unit sepeda motor dan ratusan doorprize menarik lainnya," tutupnya.(*)
Powered by Blogger.