Azam Fatoni: KONI Tak Pernah Usulkan Anggaran Pra Porprov Lewat Disporawisata Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisara (Disporawisata) Kabupaten Kebumen, Azam Fatoni, membantah pernyataan Ketua KONI Kebumen. Yang menyebut telah mengusulkan anggaran untuk Pra Porprov melalui Dispora Wisata.

Azam Fatoni: KONI Tak Pernah Usulkan Anggaran Pra Porprov Lewat Disporawisata Kebumen
Pengurus KONI Kabupaten Kebumen, saat melakukan audiensi dengan Bupati Kebuman, Mohammad Yahya Fuad, Selasa (9/10) malam.
Azam justru baru mengetahui kegiatan Pra Porprov belum dianggarkan setelah dipanggil Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, untuk mendampingi pengurus KONI saat melakukan audiensi dengan bupati pada Senin 9 Oktober 2017 malam.

"Saya tidak tahu, karena saya merasa tidak pernah mengusulkan anggaran itu. Dari KONI juga tidak pernah mengusulkan ke saya," kata Azam Fatoni, di kantornya, Rabu 11 Oktober 2017.

Menurut Azam, pengurus KONI mengajukan usulan anggaran langsung ke bupati melalui BAP3DA. Sebelumnya, pihak Dispora Wisata sama sekali tidak mengetahui kalau KONI sudah mengusulkan anggaran tersebut.

"Karena kalau usulan semacam itu lewat kita (Dispora Wisata) dan akan diberikan pengantar. Tapi saya merasa belum memberikan pengantar itu," tegasnya.

Azam meminta, ke depannya pengurus KONI lebih memahami prosedur penganggaran di APBD. Sehingga tidak lagi terulang kejadian seperti saat ini. Pihaknya juga meminta KONI lebih intens berkomunikasi dengan Dispora Wisata. "Sebaiknya kalau ada persoalan seperti ini kita duduk bersama. Kita cari solusi bersama," imbuhnya.(*)

BACA JUGA:
Tak Dapat Anggaran, Kebumen Terancam Tak Dapat Kirimkan Wakilnya di Porprov Jateng 2018
Powered by Blogger.