Bawakan Lagu Doaku Untukmu Sayang, Bupati Kebumen Sempat Lupa Lirik

www.inikebumen.net KEBUMEN - Meski dalam suasana mendung sepanjang acara, namun gelaran Karnaval Inbox SCTV di Alun-alun Kebumen, Sabtu 7 Oktober 2017 pagi berlangsung semarak. Ribuan penonton menyaksikan acara yang disiarkan langsung melalui televisi nasional SCTV mulai pukul 06.00 hingga 09.00 WIB.

Bawakan Lagu Doaku Untukmu Sayang, Bupati Kebumen Sempat Lupa Lirik
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, memeluk istrinya saat berduet membawakan lagu Doaku Untukmu Sayang karya Band Wali pada gelaran Karnaval Inbox SCTV, Sabtu 7 Oktober 2017 pagi. 
Sederet artis dan grup musik dihadirkan pada Sabtu pagi tadi, diantaranya Last Child, Seventen, hingga grup musik hip-hop dari Yogyakarta Pendhoza.  Termasuk, Virgoun, yang ngehits dengan lagunya surat cinta untuk starla.

Tak ketinggalan, Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, juga menyumbangkan lagu berjudul Doaku Untukmu Sayang milik Band Wali, yang berduet dengan istrinya. Bupati mengaku sempat lupa lirik saat membawakan lagu romantis dihadapan warga Kebumen yang menonton langsung di Alun-alun Kebumen.

"Sempat lupa tadi, makanya saya pura-pura mengajak penonton nyanyi bareng," tutur Mohammad Yahya Fuad, usai turun dari panggung.

Meski sempat lupa lirik, namun bupati langsung bisa menutupinya dengan melakukan interaksi dengan penonton. Bupati dijadwalkan akan membawakan sebuah lagu lagi pada Karnaval Inbox SCTV, Minggu 8 Oktober 2017 pagi. Lagu yang akan dibawakan besok pagi, berjudul Ku Tak Bisa Jauh dari Band Slank.

Karnaval Inbox SCTV Sabtu pagi dimulai dengan senam maumere dan kirab gunungan tahu krakal. Rencana karnaval Inbox SCTV akan kembali digelar siang ini mulai pukul 12.30 hingga 14.30 WIB.(*)
Powered by Blogger.