Besok Malam, Meotel Kebumen Bakal Nanggap Layar Tancap

www.inikebumen.net KEBUMEN - Merayakan ulang tahunnya yang kedua, Meotel Kebumen bakal menanggap layar tancap. Layar tancap bertajuk "Nostalgia Retro Movies" ini dipusatkan di Halaman Parkir Meotel Kebumen, Sabtu 14 Oktober 2017 pukul 19.00 WIB.


Besok Malam, Meotel Kebumen Bakal Nanggap Layar Tancap
Karyawan Meotel Kebumen berswafoto di depan reklame acara layar tancap di depan hotel bintang satu-satunya di Kebumen.
"Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Jadi siapa saja bebas boleh menonton layar tancap ini," ujar Sales Executive Meotel Kebumen, Prilita Andarini, Jumat 13 Oktober 2017.

Wanita yang karib disapa Lita ini menjelaskan, acara nonton layar tancap merupakan puncak acara dari rangkaian perayaan ulang tahun hotel bintang tiga satu-satunya di Kebumen tersebut.

Berbagai rangkaian kegiatan lain yang dimulai dari siang. Diantaranya aksi sosial donor darah, yang diiringi dengan hiburan musik dari beberapa band terbaik SMA di Kabupaten Kebumen. Kemudian, dilanjutkan dengan konvoi sepeda onthel bersama KOSTI Kebumen. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh hiburan dangdut hingga DJ performance.

"Tidak hanya itu saja, acara ini juga diramaikan oleh berbagai stand kuliner yang dijajakan di halaman Meotel Kebumen," terang Lita.

Menurutnya, acara tersebut bertujuan untuk menyuguhkan hiburan gratis kepada masyarakat Kebumen pada umumnya dan warga sekitar Meotel Kebumen pada khususnya. "Sebagai rasa syukur manajemen Hotel Meotel yang sudah berjalan dua tahun ini," imbuhnya.

Selain gratis, pada rangkaian acara "2nd Anniversary Meotel Kebumen" ini, penonton juga akan berkesempatan membawa pulang berbagai doorprize yang akan di bagikan pada tiap acaranya. "Jadi jangan lupa saksikan Nostalgia Retro Movies di halaman parkir Meotel Kebumen, Sabtu tanggal 14 Oktober 2017 pukul 19.00 WIB," kata dia.(*)
Powered by Blogger.