Selamat, Kebumen Berhasil Raih Juara I Rastra Award Jateng 2017

www.inikebumen.net WONOGIRI - Kabupaten Kebumen berhasil meraih juara I Rastra Award tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2017. Kabupaten Kebumen menjadi kabupaten/kota terbaik di Jawa Tengah dalam hal pengelolaan beras untuk keluarga sejahtera rastra (Rastra). Sedangkan juara II diraih Kabupaten Purbalingga dan juara III diraih Kabupaten Klaten.
Selamat, Kebumen Berhasil Raih Juara I Rastra Award Jateng 2017
Kabag Perekonomian Setda Kebumen, Wahyu Siswanti (dua dari kiri) berfoto bersama dengan peraih Rastra Award 2017 di Kabupaten Wonogiri, Sabtu 4 November 2017.
Penghargaan tersebut diterima Kabag Perekonomian Setda Kebumen, Wahyu Siswanti, dari Sekda Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono, pada peringatan Hari Pangan Sedunia tingkat Provinsi Jawa Tengah di Kabupaten Wonogiri, Sabtu 4 November 2017. 

"Penghargaan ini untuk kategori kabupaten. Alhamdulillah kita dapat juara satu," ujar Wahyu Siswanti, usai menerima penghargaan kepada inikebumen.net, di Wonogiri.

Wahyu menjelaskan, penghargaan ini terkait dengan manajemen 6T. Yang meliputi, tepat jumlah, tepat sasaran, tepat waktu, tepat harga, tepat kualitas dan tepat administrasi. "Tahun lalu kita dapat juara dua. Tahun ini meningkat jadi juara satu," ucapnya.

Menurutnya, keberhasilan Pemkab Kebumen meraih juara I Rastra Award karena didukung beberapa faktor. Mulai dari kerja sama tim koordinasi, realisasi penyaluran dan tepat waktu tepat sasaran kepada rumah tangga sasaran selama tahun 2017 lalu.

"Penghargaan ini menjadi motivasi kita untuk terus memperbaiki pelayanan Rastra," kata dia.(*)
Powered by Blogger.