Gubernur Ganjar Pranowo Batal Datang di Gowes Peduli Kemanusiaan Karanganyar

www.inikebumen.net KARANGANYAR - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, batal menghadiri acara Gowes Peduli Kemanusiaan Bareng Gubernur yang diselenggarakan di Alun-alun Karanganyar, Minggu, 10 Desember 2017. Meski batal, tidak terlihat pejabat dari Pemprov Jawa Tengah yang datang mewakilinya.

Gubernur Ganjar Pranowo Batal Datang di Gowes Peduli Kemanusiaan Karanganyar
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad dan istri menaiki sepedanya pada acara Gowes Peduli Kemanusiaan Karanganyar, Minggu, 10 Desember 2017.
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menjelaskan sedianya Gubernur Ganjar Pranowo akan hadir secara pribadi. Namun, karena ada agenda mendadak dipanggil Preside Jokowi, yang sedang berada di Solo, Ganjar Pranowo membatalkan kedatangannya di acara Gowes Peduli Kemanusiaan Karanganyar.

"Pak Gubernur sudah beli tiket kereta api dari Jakarta, rencananya akan turun di Kroya dan akan saya jemput. Tapi karena dipanggil bapak presiden, beliu batal hadir disini," kata Yahya Fuad, saat membuka acara gowes tersebut.

Sebenarnya, lanjut Yahya Fuad, dirinya juga dipanggil presiden di Solo. Namun, dia memilih mengikuti acara gowes tersebut. "Bapak gubernur titip salam dan menyampaikan permohonan maafnya karena berhalangan hadir," imbuhnya.

Sementara itu, Gowes Peduli Kemanusiaan Karanganyar diikuti oleh sedikitnya 15 ribu peserta. Baik dari Kebumen, maupun dari luar Kebumen.
"Sebenarnya pak gubernur sudah beli tiket kereta api

Tak tanggung-tanggung panitia telah menyediakan berbagai doorprize. Yakni satu unit mobil Daihatsu Ayla. Selain itu, juga tiga unit sepeda motor, tiga unit kulkas, tiga unit televisi, tiga unit sepeda dan ratusan doorprize lainnya.(*)
Powered by Blogger.