Rayakan Ultah ke-2, LDSK Bakal Santuni 100 Janda Kurang Mampu

www.inikebumen.net KEBUMEN - Komunitas Grup Facebook Lebih Dari Sekedar Kebumen (LDSK) bakal memberikan santunan untuk 100 janda kurang mampu. Kegiatan bakti sosial tersebut bakal dilakukan bersamaan dengan acara Temu Akrab Dua di Gedung Tulus Kebumen Jalan HM Sarbini Nomor 4A Kebumen, Minggu 29 April 2018 mendatang.
Rayakan Ultah ke-2, LDSK Bakal Santuni 100 Janda Kurang Mampu

Panitia Temu Akrab Dua LDSK berkunjung ke Ratih TV Kebumen (foto: LDSK)
Ketua Panitia Temu Akrab Dua, Zen Ico, mengatakan acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian ulang tahun LDSK yang kedua. "Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus berbagi dengan sesama," kata Zen Ico.

Menurutnya, berbagai kagiatan yang bakal digelar, diantaranya santunan berupa paket berisi baju gamis, sajadah dan mukena. Kemudian, ada sosialisasi tertib berlalu lintas, yang bekerja sama dengan Satlantas Polres Kebumen.

"Kita juga ada acara santap kuliner tradisional khas Kebumen, sekaligus untuk nguri-uri kuliner lokal," ujarnya.

Selain itu, juga bakal ada hiburan dan grand final LDSK Dangdut Festival. Kemudian, pada puncak acara akan digelar juga LDSK Award. "Peserta yang sudah menginformasikan akan datang cukup banyak. Baik dari Kebumen sendiri maupun dari luar kota," bebernya.

Yakni dari Sedulur LDSK Kebumen Raya, Sedulur LDSK Bekasi Raya, Sedulur LDSK Jakarta Raya, Sedulur LDSK Tanggerang Raya, Sedulur LDSK Bandung Raya.(*)
Powered by Blogger.