Meninggal Mendadak di Pasar, Warga Sempor ini Diantar Menggunakan Mobil Patroli Polisi

www.inikebumen.net GOMBONG - Warga Desa Kenteng, Kecamatan Sempor, bernama Ngabdan (50) ditemukan meninggal dunia di emperan toko Pasar Wonokriyo Gombong, Jumat 4 Mei 2018 sekitar pukul 12.00 WIB. Diduga Ngabdan meninggal karena sakit liver yang dideritanya.

Meninggal Mendadak di Pasar, Warga Sempor ini Diantar Menggunakan Mobil Patroli Polisi
Jenazah korban diantar ke rumah duka menggunakan mobil patroli milik Polsek Gombong
Tukang ojek yang biasa mengkal di sekitar lokasi, Yanto (55), menuturkan, korban diketahui sempat turun dari bus sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, korban terlihat dalam kondisi sakit. "Dia saya tuntun ke depan toko Optik Gaya. Setelah itu saya tinggal cari penumpang," ujar Yanto.

Sekitar pukul 12.00 WIB, korban ditemukan meninggal. Sontak, kejadian tersebut membuat penghuni pasar geger. Lantas, warga melapor kepada Mapolsek Gombong yang datang tak lama kemudian.

Kapolsek Gombong AKP Hendrie Suryo Liquisasono, menjelaskan awalnya tidak ada yang mengenali korban karena tidak membawa kartu identitas. Namun, setelah dilacak melalui ponsel korban, polisi berhasil menghubungi keluarganya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puksesmas Gombong, dan Tim Inafis Polres, serta keterangan keluarganya, korban meninggal akibat sakit liver yang dideritanya, pada jasad korbanpun tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan," ujar Kapolsek Gombong.

Jenazah korban pun langsung diserahkan ke pihak keluarga. Bahkan atas permintaan dari anggota keluarga korban, jenazah korban diantar ke rumah duka di Desa Kenteng, Kecamatan Sempor, menggunakan mobil patroli polisi.

"Dengan senang hati dapat membantu mempercepat jenazah sampai dirumah duka," kata AKP Hendrie Liquisa.(*)
Powered by Blogger.