Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga Duka Cita ke Pendopo Bupati Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Presiden RI Joko Widodo mengirimkan karangan bunga duka cita untuk dua polisi asal Kebumen yang gugur saat saat kerusuhan di Mako Brimob. Orang nomor satu di republik ini mengirimkan dua karangan bunga.
Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga Duka Cita ke Pendopo Bupati Kebumen
Karangan bunga dari Presiden Jokowi dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dijejer di pintu gerbang Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen.
Pantauan inikebumen.net, Minggu sore, dua karangan bunga duka cita atas nama Jokowi dan keluarga dipajang di pintu gerbang Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen.

Karangan bunga pertama ucapan duka cita Briptu Wahyu Catur Pamungkas, warga RT 02 RW 02  Desa Kamulyan, Kecamatan Kuwarasan. Kemudian, untuk Briptu Sukron Fadli, warga Desa Ngasinan, Kecamatan Bonorowo.

Selain dari Presiden Jokowi, karangan bunga juga dikirim Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Wakapolri Komjen Syafrudin, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Plt Gubernur Jateng, Kapolda Jateng, Plt Bupati Kebumen hingga Kapolres Kebumen.
Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga Duka Cita ke Pendopo Bupati Kebumen
Karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di pintu gerbang sisi timur.
Sebenarnya, Minggu kemarin, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dijadwalkan berkunjung ke Kebumen, untuk bertemu keluarga anggota Polri asal Kebumen yang menjadi korban kerusuhan mako Brimob.

Tito, seperti tertera dalam run down kegiatan dari Polres Kebumen, dijadwalkan sampai di Kebumen Minggu siang ini pukul 13.20 WIB menggunakan pesawat. Mendarat di Stadion, Tito langsung menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati dan bertemu keluarga  mendiang Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas dan keluarga Briptu Syukron Fadli.
   
Pada pukul 14.00 WIB, Tito berziarah ke dan tabur bunga di makam Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas dan Briptu anumerta, Briptu Syukron Fadli.

Selepas itu, pada pukul 14.30 WIB, Tito melanjutkan kunjungan ke Magelang. Namun, karena ada tragedi Bom Gereja di Surabaya, Jenderal Tito Karnavian, batal berkunjung ke Kebumen.(*)
Powered by Blogger.