Ultah ke-60, Gus Yazid Didoakan Selamat Pimpin Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, genap berusia 60 tahun hari ini, Kamis 24 Mei 2018.
Ultah ke-60, Gus Yazid Didoakan Selamat Pimpin Kebumen
Plt Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, saat menyampaikan membuka sosialisasi pencairan belanja hibah kepada lembaga keagamaan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Kamis pagi.
Meski terbilang sudah tidak muda lagi, pria yang karib disapa Gus Yazid ini mengaku akan terus bersemangat untuk membawa Kebumen lebih baik lagi.

"Kalau Mahatir Mohammad bisa jadi Perdana Menteri Malaysia pada usia 92 tahun, rasa-rasanya saya akan bertambah semangat lagi (untuk menjalan tugasnya)," tegas Yazid Mahfudz, saat membuka acara sosialisasi pencairan belanja hibah kepada lembaga keagamaan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Kamis pagi.

Gus Yazid juga meminta dukungan dari semua pihak untuk menjalankan tugasnya. Termasuk dukungan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat Kebumen.

Pada kesempatan itu, Gus Yazid juga didoakan oleh para ulama dan tokoh agama agar selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam memimpin Kabupaten Kebumen. Doa tersebut dipimpin oleh Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Falah Desa Jabres, Kecamatan Sruweng, KH Saiful Munir.(*)
Powered by Blogger.