Header Ads

Ini yang Dilakukan Polisi Diatas Makam Briptu Anumerta Syukron Fadli

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, melakukan tabur bunga diatas pusara Makam Briptu Anumerta Syukron Fadli di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Wira Bhakti Kebumen.
Ini yang Dilakukan Polisi Diatas Makam Briptu Anumerta Syukron Fadli
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar bersama istrinya tabur bunga di atas pusara Makam Briptu Anumerta Syukron Fadli di TMP Bumi Wira Bhakti Kebumen.
Tabur bunga dalam rangka memeringati HUT ke-72 Bhayangkara itu diselengarakan Sabtu pagi, 30 Juni 2018.

Tabur bunga di Makam Briptu Anumerta Syukron Fadli dilakukan Kapolres bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kebumen Novy Arief Bahtiar, setelah upacara itu Zaiarah TMP. Briptu Anumerta Syukron Fadli adalah salah satu korban kerusuhan di Kompek Mako Brimob Kelapadua Depok, beberapa waktu lalu.

PJU Polres Kebumen beserta staf dan Bhayangkari serta Purnawirawan Polri juga melakukan hal yang sama di makam yang belum genap dua bulan itu. Mereka menaburkan bunga sebagai bentuk penghormatan.

Kapolres mengatakan sangat kehilangan personel tersebut. Terlebih, salah satu personel yang gugur, sebelumnya pernah tugas di Kebumen. Yaitu Briptu Anumerta Wahyu Catur Pamungkas, yang juga satu lifting dengan Syukron Fadli.

Namun untuk makam Wahyu Catur tidak dimakamkan di TMP Bumi Wirabhakti Kebumen. Briptu Wahyu Catur Pamungkas dimakamkan di dekat tempat tinggalnya di Kecamatan Kuwarasan. Kedua almarhum saat itu dimakamkan dengan Upacara Kedinasan Polri.(*)

Powered by Blogger.