Header Ads

Pemilu 2019, PPP Kebumen Buka Pendaftaran Caleg Tanpa Mahar

www.inikebumen.net BUAYAN - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kebumen membuka pendaftaran calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019 mendatang. Untuk menjadi caleg PPP untuk DPRD Kebumen tidak dipungut biaya.
Pemilu 2019, PPP Kebumen Buka Pendaftaran Caleg Tanpa Mahar
Sekretaris DPC PPP Kabupaten Kebumen, Akhmad Khaeroni.
"Nyaleg di PPP itu tidak ada mahar politik. Murni tidak bayar," tegas Sekretaris DPC PPP Kabupaten Kebumen, Akhmad Khaeroni, pada sebuah acara di Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Sabtu sore, 30 Juni 2018.

Khaeroni, mengajak masyarakat tokoh pemuda, tokoh perempuan hingga tokoh agama untuk mendaftar di Kantor DPC PPP Kabupaten Kebumen di Jalan Tentara Pelajar Kebumen.

Pihaknya masih menerima pendaftaran bakal caleg hingga masa pendaftaran di KPU Kabupaten Kebumen.

"Silahkan mendaftar. tinggal mengisi blangko isian, tentunya nanti kita proses baik syarat umum dan administratifnya. Yang pasti tidak ada biaya satu sen pun yang akan diminta partai," paparnya.

Pria yang juga anggota DPRD Kebumen ini mengungkapkan saat ini sudah ada 30 orang yang mendaftar menjadi bakal caleg melalui PPP. Pihaknya menjamin tidak akan membedakan mana kader internal, mana masyarakat yang baru daftar.

Pada Pemilu2019, PPP Kebumen menargetkan perolehan minimal satu kursi dari masing-masing Dapil. "Jadi target minimal 7 kursi DPRD Kebumen," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.