Header Ads

Pemungutan Suara Usai, Polisi Kebumen Diminta Patroli Skala Besar

www.inikebumen.net KEBUMEN - Proses pemungutan suara Pilgub Jateng 2018 di wilayah Kabupaten Kebumen berjalan aman dan lancar. Dari laporan Polsek-Polsek jajaran Polres Kebumen, tidak ada laporan adanya gangguan keamanan pada pelaksanaan pemungutan suara.
Pemungutan Suara Usai, Polisi Kebumen Diminta Patroli Skala Besar
Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar meninjau PPK.
Selain menempatkan sekitar 500 personilnya di TPS, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar juga memerintahkan kepada personilnya untuk melakukan patroli skala besar. Hal ini guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada hari pemungutan suara.

"Sampai dengan pukul 21.00 WIB, tercatat sudah 100 persen kotak suara dari PPS yang masuk ke PPK," kata Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar, melalui Kabag Ops AKP Cipto Rahayu, Rabu malam.

Menurut Kabag Ops, pengamanan di PPK malam ini masih menjadi tanggung jawab petugas PAM TPS. Meski demikian, Polres Kebumen tetap akan melakukan patroli ke semua wilayah.

"Tidak ada personil Polres Kebumen yang berpangku tangan dalam operasi pengamanan Pilkada Jateng, baik yang tersprin atau pun yang tidak. Baik yang berpakaian dinas maupun preman, semua nya ikut dilibatkan dalam pengamanan," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.