Inilah Cabor yang Diunggulkan Kontingen Kebumen pada Porprov Jateng 2018

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kontingen Kabupaten Kebumen menargetkan dapat masuk 20 besar pada ajang Porprov Jateng XV di Surakarta. Target ini meningkat dari peringkat sebelumnya yang menempati urutan ke-34 dari 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah.
Inilah Cabor yang Diunggulkan Kontingen Kebumen pada Porprov Jateng 2018
Wakil Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, menyerahkan pataka kepada Ketua Kontingen yang juga Ketua Koni Kebumen Sri Hartanto.
"Kami menargetkan 5 medali emas dari cabang olahraga unggulan, serta target 20 besar untuk kabupaten Kebumen," kata Ketua Umum Koni Kabupaten Kebumen Sri Hartanto, usai mengikuti pengukuhan dan pelepasan kontingen Porprov Jateng XV tahun 2018 di Pendopo Bupati Kebumen, Senin 15 Oktober 2018.

Cabang olahraga yang diunggulkan untuk mendulang medali oleh Kontingen Kebumen, yaitu judo, petanque, hockey, atletik, tinju dan yongmoodo.

Sebanyak 240 orang akan memperkuat kontingen Kabupaten Kebumen. Terdiri dari 164 atlet, 40 official, pelatih dan panitia 36 orang. Mereka akan terjun pada 20 cabang olahraga yang terbadi 78 nomor lomba dan tanding untuk bersaing dengan 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Adapun cabang olahraga yang akan diikuti yakni atletik, binaraga, bola basket, bola tangan, balap motor. Kemudian, bola voli, catur, hockey, judo, panahan, pencaksilat, pentaque, selam, sepaktakraw, softball, taekwondo, tenis meja, tinju, woodball dan yongmoodo.(*)
Powered by Blogger.