Header Ads

Pemkab Kebumen Siapkan Bonus untuk Atlet Peraih Medali

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pemkab Kebumen akan memberikan bonus kepada para atlet yang dapat meraih medali pada ajang Porprov Jateng XV di Kota Surakarta.
 Pemkab Kebumen Siapkan Bonus untuk Atlet Peraih Medali
Kontingen Kabupaten Kebumen foto bersama dengan Forkopimda pada pelepasan para atlet yang akan bertanding di Porprov Jateng 2018.
Hal itu ditegaskan oleh Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporawisata) Kabupaten Kebumen Azam Fatoni, pada acara pengukuhan dan pelepasan kontingen Porprov Jateng XV tahun 2018 di Pendopo Bupati Kebumen, Senin 15 Oktober 2018.

Azam Fatoni, menjanjikan akan memberikan bonus kepada atlet yang berhasil meraih medali. Pemkab Kebumen, kata dia, telah menagalokasikan anggaran sebesar Rp 100 juta lebih untuk para atlet yang berprestasi.

"Akan kita berikan pada triwulan terakhir tahun ini. Diberikan kepada semua atlet peraih medali, baik emas, perunggu maupun perak," terang Azam Fatoni.

Azam berharap, dengan bonus yang telah disiapkan dapat menambah semangat semangat para atlet dalam berlaga pada Porprov di Surakarta. "Semoga ini bisa membangkitkan semangat para atlet," tegasnya.

Sebanyak 240 orang akan memperkuat kontingen Kabupaten Kebumen. Terdiri dari 164 atlet, 40 official, pelatih dan panitia 36 orang. Mereka akan terjun pada 20 cabang olahraga yang terbadi 78 nomor lomba dan tanding untuk bersaing dengan 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Adapun cabang olahraga yang akan diikuti yakni atletik, binaraga, bola basket, bola tangan, balap motor. Kemudian, bola voli, catur, hockey, judo, panahan, pencaksilat, pentaque, selam, sepaktakraw, softball, taekwondo, tenis meja, tinju, woodball dan yongmoodo.

Sedangkan, cabang olahraga yang diunggulkan untuk mendulang medali oleh Kontingen Kebumen, yaitu judo, petanque, hockey, atletik, tinju dan yongmoodo.(*)
Powered by Blogger.