Header Ads

Wanita Asal Mirit ini Tewas Tertabrak KA Kahuripan

www.inikebumen.net KEBUMEN - Maryati (38), warga Desa Ngabean Kecamatan Mirit, ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di rel Kereta Api KM 451+6 Dukuh Kuwarisan Kelurahan Panjer Kecamatan Kebumen, Senin dini hari 8 Oktober 2018 sekitar pukul 02.30 WIB.
Wanita Asal Mirit ini Tewas Tertabrak KA Kahuripan
Polisi melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya korban tewas.
Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Polsek Kebumen dan Inasfis Polres Kebumen, perempuan naas itu diduga meninggal kaena tertabrak Kereta Api Kahuripan jurusan Kiara Condong-Kediri.

"Korban meninggal itu adalah seorang perempuan dengan ciri rambut berombak berkulit sawo matang. Korban mengenakan baju batik," terang Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas AKP Suparno.

Informasi yang dihimpun saat kejadian, kereta melaju dari arah barat. Dimungkinkan, korban tidak mengetahui jika akan melaju Kereta Api Kahuripan yang di Masinisi Juni Susanto.

Saat itu, Kereta Api berangkat dari Stasiun Kebumen menuju ke Kediri. Masinis juga telah mengkode dengan menyalakan klakson tanda Kereta Api akan lewat. Namun saat itu, korban tidak mengetahui atau sebab lain, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.(*)
Powered by Blogger.