Boyongan ke Rumah Dinas Baru, Bupati Kebumen Minta Ijin Lurah Bumirejo

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, mulai malam ini, Kamis, 21 Februari 2019, menempati rumah  dinas baru di utara Alun-alun Kebumen.

Boyongan ke Rumah Dinas Baru, Bupati Kebumen Minta Ijin Lurah Bumirejo
Yasin dan tahlil mengawali pindahan rumah dinas Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, Kamis malam, 21 Februari 2019.
Gus Yazid (sapaan akrabnya) pindah dari rumah dinas wakil bupati ke rumah dinas bupati, 21 hari setelah resmi dilantik sebagai Bupati Kebumen.

Mengawali perpindahan digelar acara yasin dan tahlil di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen. Yasin dan tahlil yang dipimpin oleh kyai sepuh, KH Raden Hayatul Maki (83), Imam Masjid Assidiqiyah Prumpung, Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen itu, diikuti oleh ratusan santri, kepala desa, ASN, pimpinan OPD dan warga sekitar.

Hadir pada acara itu, Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang, serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

"Saya minta doa restu kepada masyarakat Bumirejo. Saya pamit (untuk menempati rumah dinas baru) Kepada Lurah Bumirejo, saya warga panjenengan," kata Yazid Mahfudz, dalam sambutannya.

Dengan menempati rumah dinas baru, Bupati Yazid Mahfudz, resmi menjadi warga RT 07 RW 02 Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen. Selain itu, Gus Yazid, juga meminta doa restu dari alim ulama, serta seluruh masyarakat Kabupaten Kebumen.

"Semoga kepindahan saya ini mendapat ridlo dari Allah SWT. Selanjutnya saya diberikan kekuatan, bimbingan serta kemudahan dalam melaksanakan tugas, kewajiban dan tanggungjawab saya sebagai Bupati Kebumen," ujarnya.

Boyongan itu, lanjut dia, sesuai dengan ketentuan, bahwa Bupati bertempat tinggal di rumah Dinas Bupati.

"Bagi saya, kepindahan atau boyongan ini bermakna semangat baru, untuk semakin komit dalam memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kebumen tercinta," imbuhnya.

Dia berharap, dengan menempati rumah Dinas Bupati, pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lebih lancar.  Menghasilkan kinerja yang maksimal, sehingga target-target dan tujuan yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan baik pula.

"Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh elemen, untuk semakin merapatkan barisan. Menguatkan sinergi, semakin produktif, semakin bersemangat membawa Kabupaten Kebumen kepada kemajuan dan kesejahteraan," pungkasnya.(*)

Powered by Blogger.