Pensiun dari PNS, Djoenedi Ditunjuk sebagai Ketua Badan Pengelola Geopark Karangsambung-Karangbolong

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Yazid Mahfudz, menunjuk mantan Kepala Badan Perencanaan Penelitian Pengembangan Daerah (BAP3DA) Kabupaten Kebumen, Djoenedi Fatchurahman, sebagai Ketua Badan Pengelola Geopark Karangsambung-Karangbolong.
Pensiun dari PNS, Djoenedi Ditunjuk sebagai Ketua Badan Pengelola Geopark Karangsambung-Karangbolong
Djoenedi Fatchurahman, bersama istri saat menyampaikan kata perpisahan pada acara Pelepasan Purnatugas dirinya sebagai PNS di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Minggu malam, 4 Februari 2019.
Penunjukan itu dilakukan pada acara pelepasan purnatugas Ir H Djoenedi Fatchurahman MSi, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Minggu malam, 3 Februari 2019.

"Saya minta Pak Jun (Djoenedi Fatchurahman) sebagai Ketua Badan Pengelola Geopark. Karena beliulah yang sudah paham dari awal sampai sekarang," kata Yazid Mahfudz.

Gus Yazid beralasan penunjukkan tersebut sudah tepat. Apalagi Djoenedi Fatchurahman dinilai sudah paham betul dengan Geopark Karangsambung-Karangbolong.

"Geopark Karangsambung-Karangbolong ini harus berjalan cepat, sebab kalau tidak serius ditangani, status geopark nasional bisa dicabut. Saya yakin Pak Jun bisa menangani ini," tegasnya.

Untuk diketahui, Djoenedi Fatchurahman, memasuki usia PNS sebagai PNS Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Februari 2019. Pria yang lahir di Banjarnegara ini mengabdi sebagai PNS selama 29 tahun 11 bulan.

Memulai karirnya sebagai calon pegawai di Bappeda Kebumen pada 1989. Kemudian mulai menduduki jabatan pada eselon IV A pada tahun 1993 dan selanjutnya terus meningkat karirnya pada beberapa jabatan di lingkungan Pemkab Kebumen.

Sedangkan jabatan terakhirnya Eselon II B, sebagai Kepala BAP3DA Kabupataen Kebumen sejak tahun 2016. Sehingga terhitung ada delapan jabatan yang telah diamanahkan kepada Djoenedi Fatchurahman.(*)

Powered by Blogger.