Periksa Kesehatan Petugas Pengamanan PPK, Polres Kebumen Terjunkan Tim Dokter

Periksa Kesehatan Petugas Pengamanan PPK, Polres Kebumen Terjunkan Tim Dokter
Tim Dokkes Polres Kebumen memeriksa kesehatan petugas pengamanan PPK. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen menerjunkan tim dokter untuk melakukan pengecekan dan pemeriksaan kesehatan bagi petugas pengamnan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Khususnya diwilayah perbatasan, yakni Kecamatan Ayah dan Rowokele, Selasa, 23 April 2019.

Tim Dokkes Polres Kebumen Aiptu Agus Sunani, memeriksa kondisi kesehatan petugas mulai dari Polri maupun TNI serta petugas pendukung pengamanan lainnya.

"Pengecekan dan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan petugas pengamanan kotak suara dan rekapitulasi perhitungan suara di PPK terutama PPK yang jauh dari kota," terang Kapolres Kebumen AKBP Roberth Pardede, melalui Kasubbag Humas AKP Suparno, Selasa sore.

Ia menambahkan, pemeriksaan dilakukan untuk mengecek kondisi fisik personil. Serta mengetahui apabila ada keluhan terkait kesehatan personil yang melaksanakan tugas di PPK selama proses pengamanan.

Hasil pemeriksaan seluruh personil yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit. Selain pemeriksaan kesehatan, pada kesempatan itu didistribusikan juga sejumlah vitamin agar kondisi personil pengamanan tetap terjaga.

"Harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksaakan tugas secara maksimal selama pengamanan di PPK hingga kotak suara bergeser ke KPU Kebumen,” pungkasnya.(*)
Powered by Blogger.