Tiga Jabatan Eselon 2 di Lingkup Pemkab Kebumen Segera Dilelang

Tiga Jabatan Eselon 2 di Lingkup Pemkab Kebumen Segera Dilelang
Sekretaris Daerah Kebumen, Ahmad Ujang Sugiono, membuka kegiatam Assessment bagi Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkan Kebumen di Hotel Mexolie Kebumen, Senin pagi.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) dilingkungan Pemkab Kebumen akan segera dilelang. Sebab, Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka JPT telah terbentuk.

"Minggu ini, kita akan rapat untuk membahas tahapannya," ujar Sekretaris Daerah Kebumen, Ahmad Ujang Sugiono, usai membuka kegiatan assessment bagi Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Kebumen di Hotel Mexolie Kebumen, Senin pagi, 8 April 2019.

Sejumlah nama masuk dalam pansel bentukan Bupati Kebumen Yazid Mahfudz. Mulai dari birokrasi, akademisi hingga tokoh masyarakat.

Adapun panitia seleksi yang sudah terbentuk, yakni Sekda Ahmad Ujang Sugiono (Ketua Pansel), Supriyandono (Asisten 3 Sekda Kebumen). Kemudian, Djunedi Faturakhman (tokoh masyarakat), Sofa Marwah dan Slamet Rosyadi (keduanya akademisi dari Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto).

Menurutnya, ada tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan dilelang. Yaitu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU PR), Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) dan Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

"Kita harapkan (tahapannya) bisa selesai satu bulan," kata Ujang Sugiono, didampingi Plt Kepala BKPPD Kebumen Asep Nurdiana.(*)
Powered by Blogger.