Header Ads

325 Paket Sembako Murah Dibagikan di Kelurahan Kebumen

325 Paket Sembako Murah Dibagikan di Kelurahan Kebumen
Lurah Kebumen Bibit Agus Nugroho secara simbolis menyerahkan paket sembako murah kepada penerima di Pendopo Kelurahan Kebumen.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 325 paket sembako didistribusikan Dinas Pertanian dan Pangan (Distapang) Kabupaten Kebumen pada pasar murah di Kelurahan Kebumen, Selasa, 14 Mei 2019.

Kegiatan pasar murah di Pendopo Kelurahan Kebumen itu diselenggarakan khusus di bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Lurah Kebumen Bibit Agus Nugroho, mengatakan paket sembako berisi beras, gula, hingga minyak goreng senilai Rp 50 ribu per paket. Namun, pada kegiatan pasar murah tersebut hanya dijual seharga Rp 25 ribu per paket.

"Pasar sembako murah ini untuk membantu meringankan warga  masyarakat  Kelurahan Kebumen," ujar pria yang baru sehari dilantik sebagai Lurah Kebumen tersebut.

Ia menjelaskan, 325 paket sembako itu dibagi untuk rumah tangga miskin yang ada di 7 RW di wilayah Kelurahan Kebumen. "Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Walaupun baru 325 paket, setidaknya ini bisa membantu warga," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.