Header Ads

MotoGP Jerez Spanyol 2019, Suzuki dan Alex Rins Raih Podium 2

MotoGP Jerez Spanyol 2019, Suzuki dan Alex Rins Raih Podium 2
Team Suzuki Ecstar MotoGP dan Alex Rins berkat kemenangan Podium 2 di Jerez Circuit Spanyol, 4-5 Mei 2019.
www.inikebumen.net SPANYOL - Sebuah akhir pekan yang manis untuk Team Suzuki Ecstar MotoGP dan Alex Rins berkat kemenangan Podium 2 di Jerez Circuit Spanyol, 4-5 Mei 2019.

Perolehan hasil terbaik itu turut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Alex Rins. Ketenangan dan fokus menjadi kunci utama bagi Alex Rins dalam memenangkan perlombaan.

Memulai balapan dari posisi start ke-9, Alex Rins dengan cepat memperbaiki posisinya hingga 6 besar pada putaran awal. Dengan kepercayaan diri di atas Suzuki GSX-RR dan gaya balapan yang tenang, Alex Rins mampu perlahan-lahan masuk ke barisan terdepan.

Namun berkat kecepatan mengatur strategi, kerja keras dan ketenangan dalam tekanan lawan-lawan yang lainnya, Alex Rins mampu menjaga kecepatan dan posisinya hingga menutup jalannya balapan di posisi kedua dari depan.

Perolehan Podium 2 tersebut menambahkan poin bagi Alex Rins, sehingga menempatkan posisinya sebagai terbaik ke-2 di klasemen MotoGP 2019 dengan total 69 poin, terpaut 1 poin dari pemimpin klasemen.

Begitu pula dengan Davide Brivio, sang Team Manager yang sukses mencetak pembalap muda berbakat. Menurutnya, Alex melakukan pekerjaan dengan baik, mulai di posisi ke-9 di Jerez dan mencapai posisi ke-2 tidak mudah sama sekali. "Itu adalah salah satu trek paling sulit untuk mencari posisi," ujarnya.

Prestasi luar biasa di Amerika tersebut memberikan bukti bahwa Suzuki dapat tampil hebat dengan menciptakan pebalap-pebalap muda yang hebat dari nol.

Kerja keras dan pergerakan bersama seluruh anggota Team Suzuki Ecstar MotoGP menjadi rahasia kesuksesan menuju kemenangan, dan tidak hanya bergantung pada sang Pebalap saja.(*)
Powered by Blogger.