Sah, Haryono Wahyudi Jabat Kepala DPUPR Kebumen

Pria yang sebelumnya menjabat Sekretaris BAP3DA Kebumen ini menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama termuda di lingkungan Pemkab Kebumen. Yakni baru berusia 45 tahun.
Sah, Haryono Wahyudi Jabat Kepala DPUPR Kebumen
Haryono Wahyudi saat mengucapkan sumpah jabatan dibawah kita suci, Selasa pagi.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Haryono Wahyudi resmi menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kebumen mulai Selasa, 2 Juli 2019. Dia dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Kebumen Yazid Mahfudz bersama 47 pejabat lainnya di Pendopo Rumdin Bupati, Selasa pagi.

Pria yang sebelumnya menjabat Sekretaris BAP3DA Kebumen ini menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama termuda di lingkungan Pemkab Kebumen. Yakni baru berusia 45 tahun.

Pejabat eselon II B lainnya yang dilantik yakni Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Asep Nurdiana. Asep yang sebelumnya Sekretaris di tempat yang sama dilantik pada usia 46 tahun.

Kemudian, Amin Rahmanurrasjid dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik pada usia 47 tahun. Sebelumnya, pria yang cukup lama menjabat Kabag Hukum Setda Kebumen ini menduduki jabatan Kabag Pemerintahan Setda Kebumen.

Bupati Kebumen Yazid Mahfudz melantik dan mengambil sumpah 48 pejabat di lingkungan Pemkab Kebumen di Pendopo Rumdin Bupati, Selasa pagi, 2 Juli 2019. Dari jumlah itu 31 pejabat promosi dan 17 mutasi.

Dari jumlah yang dilantik terdiri 3 orang pejabat eselon II B, 14 pejabat eselon III A, 17 pejabat eselon III B, 19 pejabat eselon IV A dan 5 pejabat eselon IV B.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, Sekda Ahmad Ujang Sugiono, Inspektur Kabupaten Kebumen Mahmud Fauzi. Serta pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kebumen.

Dalam sambutannya, Bupati Yazid Mahfudz, mengatakan pejabat eselon II B yang dilantik merupakan hasil seleksi dari Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

"Ketiganya dilantik setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)," kata Yazid Mahfudz, dalam sambutannya.

Bupati menegaskan, pengangkatan dan pemindahan jabatan administrator dan jabatan pengawas telah melalui sidang Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kabupaten Kebumen.

"Pengangkatan ini untuk mengisi pengangkatan dan pemindahan jabatan struktural untuk mengisi kekosongan," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.