Alhamdulillah, Siswi SMP N 1 Karanganyar Raih Emas pada Kejurnas Tae Kwon Do

Perkumpulan Taekwondo Dragon King Karanganyar mengirimkan 9 atletnya. Sampai Jumat malam, atlet-atlet Dragon King sudah berhasil meraih 3 medali emas dan 1 perak.
Alhamdulillah, Siswi SMP N 1 Karanganyar Raih Emas pada Kejurnas Tae Kwon Do
Rajwa Tahani menunjukkan medali yang berhasil diraihnya
www.inikebumen.net KEBUMEN - Rajwa Tahani, siswi kelas 9 E SMP Negeri 1 Karanganyar, berhasil meraih medali emas pada nomor poomsae pemula Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Piala Kapolri II.

Kejurnas yang saat ini tengah berlangsung di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur, dibuka Asisten SDM Polri Irjen Eko Indra Heri pada Jumat, 13 September 2019.

Kejuaraan yang dilaksanakan Polri bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tersebut diikuti sebanyak 2.500 peserta, yang akan bertanding dalam kategori anak-anak hingga dewasa.

Dalam sambutannya Eko mengatakan kejurnas tahun ini mengangkat tema "Dengan Olahraga Membangun Generasi Muda yang Kuat dan Berkarakter," ujarnya.

Dikatakan Eko, kejuaraan ini juga sebagai bagian dari interaksi Polri dengan masyarakat. Dia berharap kejuaraan ini dapat membentuk atlet-atlet taekwondo Indonesia yang mendunia.

Pada kejuaraan tersebut perkumpulan Taekwondo Dragon King Karanganyar, Kebumen mengirimkan 9 atletnya. Sampai Jumat malam, atlet-atlet Dragon King sudah berhasil meraih 3 medali emas dan 1 perak.

Kejurnas Taekwondo Piala Kapolri II akan berlangsung sampai, Minggu, 15 September 2019.(*)
Powered by Blogger.