Polres Kebumen Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober, harus dijadikan sebagai kesempatan untuk merefleksikan tentang pemaknaan nilai-nilai dan kesaktian Pancasila itu sendiri.
Polres Kebumen Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila
Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Polres Kebumen (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Polres Kebumen menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kebumen, Selasa, 1 Oktober 2019.

Dalam pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang mengambil tema ‘Pancasila sebagai dasar penguatan karakter Bangsa menuju Indonesia maju dan bahagia' ini, diikuti oleh para Kabag , Kasat, Kapolsek, Brigadir Polri dan PNS.

Dimana dalam upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko.

Upacara yang diisi dengan mengheningkan cipta untuk mengenang para arwah pahlawan terutama pahlawan revolusi yang gugur dalam membela kemuliaan Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia.

Wakapolres Kebumen Kompol Prayudha Widiatmoko mengatakan Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober, harus dijadikan sebagai kesempatan untuk merefleksikan tentang pemaknaan nilai-nilai dan kesaktian Pancasila itu sendiri.

"Hal ini penting khususnya bagi generasi muda bangsa sekarang,” ucap Wakapolres.(*)
Powered by Blogger.