Usung Tema Map4t Mantap dan Kuat, Meotel Kebumen Gelar Tasyakuran Ulang Tahun ke-4

Meotel Kebumen diresmikan pada 15 Oktober 2015 lalu. Meotel Kebumen telah tumbuh bersama-sama dengan Kota Kebumen dan menjadi saksi setiap jengkal perubahannya.
Usung Tema Map4t Mantap dan Kuat, Meotel Kebumen Gelar Tasyakuran Ulang Tahun ke-4
Owner Meotel Kebumen memotong tumpeng pada tasyakuran ulang tahun Meotel ke-4
www.inikebumen.net KEBUMEN - Merayakan ulang tahun ke-4 yang digelar pada Selasa, 15 Oktober 2019, Meotel Kebumen memberikan penawaran menarik berupa harga spesial Rp 444.444 net per kamar. Termasuk makan pagi dan makan malam untuk dua orang pada hari tersebut.

General Manager Meotel Kebumen, Indrianto Kurniawan, menyampaikan sesuai dengan tema ulang tahunnya yang ke-4 yaitu "MAP4T" (mantap dan kuat). Diharap Meotel Kebumen semakin memantapkan diri dalam meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan serta kepada seluruh stakeholder Meotel Kebumen.

"Perayaan ulang tahun Meotel Kebumen kali ini dikemas secara sederhana dengan pemotongan tumpeng dan jamuan makan siang yang melibatkan para tamu yang menginap, rekan media, dan seluruh staff hotel," ujarnya.

Untuk diketahui, Meotel Kebumen diresmikan pada 15 Oktober 2015 lalu. Meotel Kebumen telah tumbuh bersama-sama dengan Kota Kebumen dan menjadi saksi setiap jengkal perubahannya.

Berlokasi strategis di Jalan Ahmad Yani No.31 Kebumen, hotel bintang tiga ini bisa menjadi pilihan tepat bagi pengunjung yang akan berbisnis atau wisatawan yang berlibur di Kebumen karena jaraknya yang relatif dekat dengan CBD (Central Business District) jantung kota kebumen. Meotel juga dekat dengan lokasi wisata, kawasan bisnis, pasar tradisional, Masjid Agung, Alun-Alun, Stasiun Kebumen, dan pusat pemerintahan.

Saat ini, Meotel Kebumen Memiliki 5 meeting room yaitu Jembangan, Wadaslintang, Lembu purwo, Sempor dan Krakal. Selain meeting room. Meotel juga memiliki ballroom (Menganti Ballroom) dengan kapasitas 2500 pax untuk standing party.

Karena terletak persis di jantung kota, Meotel dapat pula menjadi pilihan akomodasi bagi tamu yang ingin mengikuti aktivitas Car Free Day di sekitar Alun-alun Kebumen setiap minggu.

Meotel Kebumen dirancang dengan desain retro, serta memaksimalkan area-area pada hotel dengan cara unik untuk menciptakan suasana hangat dan ramah. Sangat cocok bagi para fast traveler dan tamu yang membutuhkan efisiensi.

Hotel dengan standar pelayanan internasional ini memiliki 72 kamar dan dilengkapi esensi kenyamanan khas Meotel Kebumen dengan design ruang kamar yang tidak membosankan.

Fasilitas penunjang lainnya yaitu ruang pertemuan, serta gerai makanan dan minuman Ukafe yang disediakan di lantai dasar hotel.(*)
Powered by Blogger.