HUT PGRI, Ribuan Guru di Karangsambung Ikut Senam Sehat Jateng Gayeng

Senam sehat
HUT PGRI, Ribuan Guru di Karangsambung Ikut Senam Sehat Jateng Gayeng
Senam sehat Jateng Gayeng
www.inikebumen.net KARANGSAMBUNG - Ribuan guru dan pelajar di Kecamatan Karangsambung mengikuti senam sehat Jateng Gayeng di lapangan Bumi Perkemahan Widoro Karangsambung, Jumat, 8 November 2019.

Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto, hadir pada acara dalam rangka memeriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional ke -74. Turut mendampingi Kepala Dinas Pendidikan Moh Amirudin, Ketua PGRI Kabupaten Kebumen Tukijan, Camat dan Anggota Forkompimcam Karangsambung.

"Pendidikan dasarnya adalah karakter moral dan kinerja sehingga harus dibina. Agar kelak menjadi bakal dalam kehidupan yang sebenarnya ditengah masyarakat," ujar Arif Sugiyanto.

Wakil Bupati berharap bahwa PGRI Kebumen terus berkiprah yang terbaik untuk Kabupaten Kebumen.

Sementara itu, memeriahkan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, PGRI Kabupaten Kebumen menggelar berbagai lomba. Kegiatan Seni yang dilombakan diantaranya nyanyi keroncong, tembang macapat dan karawitan. Sedangkan, cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu tenis meja, bola voli dan bulutangkis.

Lomba nyanyi keroncong akan digelar di RM Sop Arie 2 pada 11-12 November 2019, macapat digelar di lantai 2 Gedung PGRI Kebumen pada 23 November 2019. Untuk lomba karawitan di Aula PGRI Tut Wuri Handayani Kebumen pada 21 November 2019.

Kemudian, lomba olahraga cabang tenis meja di Aula Tut Wuri Handayani 7 dan 8 November 2019. Cabor Bulutangkis di GOR Haji Ghozali 13 dan 14 November 2019.

Untuk cabang bola voli di lapangan PGSD dan lapangan SMAN 2 Kebumen. Sedangkan, upacara HUT PGRI akan digelar di Alun-alun Kebumen pada 25 November 2019. Sedangkan, resepsi puncak HUT PGRI digelar di Hotel Mexolie pada 7 Desember 2019.(*)
Powered by Blogger.