Polres Kebumen Bantu 60 Tangki Air Bersih untuk Warga Karanggayam

Bantuan air bersih
Polres Kebumen Bantu 60 Tangki Air Bersih untuk Warga Karanggayam
Kapolres Kebumen turun langsung bagikan air bersih
www.inikebumen.net KARANGGAYAM - Polres Kebumen memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat Desa Penimbun Kecamatan Karanggayam. Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, memimpin langsung pendistribusian yang dilakukan pada Jumat, 1 November 2019.

Bantuan yang diserahkan sebanyak 60 tangki atau sekitar 300 ribu liter air bersih. Penyaluran air bersih itu bersama bersama komunitas Jack dan Track Kebumen.

Rudy mengatakan, pendistribusian air bersih itu merupakan bentuk kepedulian Polri dan Komunitas Jack Track Kebumen terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan air bersih.

"Sebelum pemberangkatan pembagian air bersih, Polres Kebumen beserta masyarakat juga telah melaksanakan shalat istisqo terlebih dahulu", ujar Kapolres.

"Semoga melalui sholat istisqo ini, Kebumen segera diberikan hujan. Hujan yang kami minta adalah hujan yang berkah," imbuhnya.

Kapolres Kebumen pun terenyuh melihat warga berbondong-bondong membawa penampungan air dan turut membantu mengangkat selang air.

Ia berharap bantuan air itu dapat di manfaatkan sebaik-baiknya. Selain itu ia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih.(*)
Powered by Blogger.