Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kecelakaan Maut Sempor - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kecelakaan Maut Sempor

www.inikebumen.net KEBUMEN - Satuan Lalu Lintas Polres Kebumen, belum menetapkan tersangka kecelakaan maut antara pengemudi sepeda motor Kawasaki Ninja vs Honda Supra X, Sabtu (1/7/2017).

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kecelakaan Maut Sempor
Dua sepeda motor milik korban yang terlibat kecelakaan
Kasat Lantas Polres Kebumen, AKP Aditya Mulya Ramdani, menjelaskan sejauh ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi di lapangan. "Setiap perkara pasti ada tersangkanya. Tapi saat ini belum mengarah kesana," ujar AKP Aditya Mulya Ramdani, saat dihubungi inikebumen.net, Minggu (2/7/2017).

Sementara pemeriksaan terhadap saksi korban selamat belum dapat dilakukan karena masih dalam dalam perawatan. "Mereka harus pengobatan dulu, yang luka diobati. Kalau sudah sehat baru diperiksa," imbuhnya.

BACA JUGA: Tabrakan dengan Supra X, Dua Pengendara Kawasaki Ninja Tewas 

Sebelumnya, Kecelakaan maut terjadi di Desa/kecamatan Sempor (sebelumnya tertulis Desa Sampang), Sabtu (1/7/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Dua pengendara sepeda motor tewas seketika di tempat kejadian perkara.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Supra X dengan nopol AA-2822-GM dari arah Banjarnegara ke Gombong, menyalip mobil Daihatsu jenis Station warna Silver R-9031-JD, di Dukuh Kalianget Desa Sampang, Kecamatan Sempor.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nopol B-3968-FBD. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Dua pengendara Kawasaki ninja terpental ke arah mobil Daihatsu dan langsung meninggal seketika di lokasi kejadian.

Dua korban meninggal adalah pengendara Kawasaki ninja karena benturan dengan mobil Daihatsu. Sedangkan untuk empat pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami luka ringan hingga cukup serius. Sedangkan, penumpang mobil Daihatsu yang berjumlah enam orang beserta sopirnya selamat.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>