Tabrakan dengan Supra X, Dua Pengendara Kawasaki Ninja Tewas - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Tabrakan dengan Supra X, Dua Pengendara Kawasaki Ninja Tewas

www.inikebumen.net SEMPOR - Kecelakaan maut terjadi di Desa Sampang, Kecamatan Sempor, Sabtu (1/7/2017) sekitar pukul 14.00 WIB. Dua pengendara sepeda motor tewas seketika di tempat kejadian perkara.

Tabrakan dengan Supra X, Dua Pengendara Kawasaki Ninja Tewas
Warga mengevakuasi jasad korban kecelakaan lalu lintas di Desa Sampang, Kecamatan Sempor, Sabtu (1/7/2017).
Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Supra X dengan nopol AA-2822-GM dari arah Banjarnegara ke Gombong, menyalip mobil Daihatsu jenis Station warna Silver R-9031-JD, di Dukuh Kalianget Desa Sampang, Kecamatan Sempor.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nopol B-3968-FBD. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Dua pengendara Kawasaki ninja terpental ke arah mobil Daihatsu dan langsung meninggal seketika di lokasi kejadian.

Dua korban meninggal adalah pengendara Kawasaki ninja karena benturan dengan mobil Daihatsu. Sedangkan untuk empat pengendara sepeda motor Honda Supra mengalami luka ringan hingga cukup serius. Sedangkan, penumpang mobil Daihatsu yang berjumlah enam orang beserta sopirnya selamat.

Menurut keterangan warga, pengendara Kawasaki Ninja merupakan warga desa setempat yang masih kakak adik. Sedangkan, untuk pengendara Honda Supra adalah anggota satu keluarga, warga Desa Kedungpuji, Kecamatan Gombong.

Tabrakan dengan Supra X, Dua Pengendara Kawasaki Ninja Tewas

"Yang motor Ninja boncengan kakak adik. Yang motor Supra boncengan suami isteri, serta dua anaknya yang masih balita," ujar Wardoyo, warga yang berada di lokasi kejadian.

Polisi bersama relawan PMI langsung mengevakuasi korban, baik yang korban luka maupun meninggal dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombong. Sedangkan, kasus tersebut saat ini ditangani oleh jajaran Sat lantas Polres Kebumen.

Kecelakaan tersebut, menjadi perhatian Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti. Bersama Kabag Ops Kompol Suyatno, Kasat Sabhara AKP Krida Risanto langsung mendatangi TKP. Kapolres Kebumen mengimbau kepada warga yang ikut menyaksikan proses olah TKP untuk berhati hati saat melintas jalan tersebut. Karena kondisi jalan tergolong sempit dan berkelok-kelok.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>