Keberadaan Sepeda Gowes Alun-alun Kebumen Dikeluhkan Warga - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Keberadaan Sepeda Gowes Alun-alun Kebumen Dikeluhkan Warga

www.inikebumen.net KEBUMEN - Keberadaan sepeda gowes yang mulai menjamur di seputar Alun-alun Kebumen dikeluhkan warga. Sepeda yang dihias dan dilengkapi dengan musik itu kerap menjadi keluhan sejumlah pengendara karena dianggap mengganggu kenyamanan berlalulintas.

Keberadaan Sepeda Gowes Alun-alun Kebumen Dikeluhkan Warga
Sepeda gowes memenuhi jalanan di seputaran Alun-alun Kebumen.
Puji (33), salah satu pengendara asal Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen, mengungkapkan keberadaan sepeda gowes tersebut sebenarnya tidak menjadi masalah. Asal sesuai peruntukan dan tidak ugal-ugalan menggunakannya.

"Masalahnya mereka yang naik gowes ini, sering menghabiskan jalan yang ada. Jadinya mengganggu pengguna jalan lainnya," ujar Puji, kepada inikebumen.net, Sabtu (1/7/2017) malam.

Selain itu, dirinya juga melihat pengemudi ada beberapa anak kecil yang dalam menggunakanya ugal-ugalan sehingga rawan kecelakaan. "Ini juga cukup membuat pengendara sulit melintas," ungkapnya.

Menurutnya, seharusnya pemilik sepeda gowes harus memberikan pengertian kepada penyewa sepeda itu agar tidak ugal-ugalan dalam mengendarainya. Selain itu, pengemudinya juga diwajibkan orang yang dewasa agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>