Jatuh dari Pohon Melinjo, Warga Karanggadung Meninggal Dunia

www.inikebumen.net PETANAHAN - Jatuh saat memetik melinjo,  San Muksis (70), Warga RT 02 RW 03 Desa Karanggadung, Kecamatan Petanahan, ditemukan meninggal dunia, Kamis (24/8/2017).

Jatuh dari Pohon Melinjo, Warga Karanggadung Meninggal Dunia
Anggota Inafis Polres Kebumen, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang sudah usia lanjut itu sekitar pukul 08.00 WIB memanjat pohon melinjo yang berada halaman belakang rumahnya. Dua jam kemudian saat memetik melinjo, San Muksis tiba-tiba terjatuh dari atas pohon.

San Ruslan (80), yang ikut membantu memunguti melinjo dibawah pohon terkejut melihat tiba-tiba korban jatuh dihadapannya dalam posisi tengkurap. Mengetahui kejadian itu warga setempat memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas Petanahan. Namun dalam perjalanan korban menghembushka nafas terakhirnya.

Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, melalui Kasubbag Humas AKP Willy Budiyanto, membenarkan kejadian itu. Anggota Polsek Petanahan dan Inafis Polres Kebumen pun langsung mendatangi lokasikejadian untuk melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan medis, terdapat fraktur terbuka di pergelangan tangan kanan korban. Kemudian, terjadi pendarahan dari hidung dan telinga korban.

"Jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," kata AKP Willy.(*)

Powered by Blogger.