Diduga Kesetrum, Petani Jenitri Ditemukan Tewas di Dekat Musala

www.inikebumen.net PURING -  Diduga kesetrum aliran listrik saat menyiram tanaman, petani jenitri asal Desa Krandegan, Kecamatan Puring, ditemukan meninggal dunia. Petani bernama Mujahid (48), ditemukan sudah meninggal dunia di halaman musala dekat tempat tinggalnya, Minggu (17/9/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

 Diduga Kesetrum, Petani Jenitri Ditemukan Tewas di Dekat Musala
Petugas Inafis Polres Kebumen saat memeriksa jenazah korban.
"Dari hasil olah TKP yang dilakukan Inafis Polres Kebumen dan Polsek Puring, menduga tewas tersetrum aliran listrik," ujar  Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, Minggu malam.

Menurutnya, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Sarengat (45) saat akan mengunjungi korban di rumahnya.

"Pada saat perjalanan, tepatnya di sebelah musholla Al hidayat depan rumah korban, saksi (Sarengat) mendapati korban dalam keadaan terkapar di tanah. Selanjutnya saksi ini bersama satu warga setempat melaporkan ke kami," terang AKP Willy.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada ujung jari kanan, paha kaki, betis kanan dan pergelangan tangan kanan.

Kesimpulan dari petugas medis Puskesmas setempat yang juga datang ke lokasi, mengatakan luka itu akibat kesetrum listrik.

"Keterangan dari pihak Puskesmas, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda yang mengarah ke tindak Pidana," terang nya.

Korban telah diserahkan ke pihak keluarga dan sudah dimakamkan.(*)
Powered by Blogger.