Bupati Kebumen Bakal Bawakan Lagu Doaku Untukmu Sayang di Gelaran Karnaval Inbox SCTV

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, dikabarkan bakal membawakan sebuah lagu pada gelaran Karnaval Inbox SCTV di Alun-alun Kebumen. Bupati dijawalkan bakal menyanyi lagu berjudul "Doaku Untukmu Sayang" karya Band Wali pada Sabtu 7 Oktober 2017 antara pukul 12.30-14.30 WIB.

Bupati Kebumen Bakal Bawakan Lagu Doaku Untukmu Sayang di Gelaran Karnaval Inbox SCTV
Panggung Karnaval Inbox di Alun Alun Kebumen.
Kepala Dinas Kepemudaaan Olahraga dan Pariwisata Kebumen, Azam Fatoni, mengatakan sebenarnya bupati dijadwalkan bakal membawakan dua buah lagu. Selain doaku untukmu sayang, orang nomor satu di Kabupaten Kebumen juga dijadwalkan akan membawakan lagu berjudul "Ku Tak Bisa Jauh" karya Slank.

"Tapi yang sudah pasti, doaku untukmu sayang. Yang lagunya Slank nanti lihat waktunya," ujar Azam Fatoni, di ruang kerjanya, Jumat 6 Oktober 2017.

Azam Fatoni, menjelaskan Karnaval Inbox SCTV akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi nasional SCTV. Yakni Sabtu 7 Oktober 2017 pukul 06.00-09.00 WIB dan 12.30 WIB - 14.30 WIB. Kemudian dilanjutkan Minggu 8 Oktober 2017 pukul 06.00-09.00 WIB.

Puluhan artis ibukota bakal meramaikan program hiburan yang memiliki jumlah pemirsa cukup besar itu. Host di antaranya Uya Kuya dan Ria Ricis serta sejumlah artis/grup band pendukung lainnya. Sejumlah artis dan band yang sudah terkonfirmasi bakal hadir antara lain Seventeen, Last Child, Diana Sastra, Virgoun, Zivilia, hingga NDX AKA.

Selain berisi hiburan bagi masyarakat, event tersebut juga berisi muatan lokal. Antara lain destinasi wisata seperti Waduk Sempor, Wadaslintang, Goa Jatijajar, Petruk, Pantai Petanahan, Suwuk, Karangbolong, Menganti, Logending dan Benteng Van Der Wijck Gombong.

"Selain itu juga dipromosikan kesenian dan kuliner khas Kebumen seperti sate ambal, nasi penggel, dan aneka oleh-oleh khas Kebumen," ujar Azam Fatoni.

Lebih lanjut, Azam menambahkan, kegiatan itu diharapkan dapat mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Kebumen. Sekaligus mengangkat dan menguatkan branding Kebumen."Diharapkan kegiatan ini membuat bangga masyarakat Kebumen sehingga terus aktif mendukung program pemerintah," imbuhnya.(*)

Powered by Blogger.