Pemenang Lomba Mewarnai 3D Studio Kebumen Bakal Diikutkan Cooking Class Junior Chef di Meotel Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Pemenang lomba mewarnai dan menggambar di 3D Studio Kebumen, bakal diikutkan pada kelas memasak di Meotel Kebumen. Mereka akan diajari menjadi chef junior oleh chef berpengalaman melalui kegiatan "Cooking Class Junior Chef, dalam waktu dekat ini.

Pemenang Lomba Mewarnai 3D Studio Kebumen Bakal Diikutkan Cooking Class Junior Chef di Meotel Kebumen
Para pemenang lomba mewarnai dan menggambar foto bersama dengan perwakilan 3D Studio Kebumen dan Meotel Kebumen.
Hadiah pada lomba ini berbeda dengan lomba menggambar dan mewarnai pada umumnya. Dimana tiap anak yang menjadi juara berkesempatan untuk menjadi Junior Chef yang akan di latih langsung oleh Chef Meotel Kebumen.

"Jadi tidak hanya mendapatkan tropi, piagam dan uang pembinaan, pemenang juga akan mengikuti cooking class junior chef di Meotel Kebumen," ujar Sales Executive Meotel Kebumen, Prilita Andarini, Minggu 29 Oktober 2017 sore.

Manajer Operasional Museum Wisata 3D Studio Kebumen, Bambang Miko, menjelaskan Lomba mewarnai tingkat PAUD, TK dan SD yang diselenggarakan oleh 3D Studio Kebumen, siang tadi berlangsung seru. Tidak hanya keseruan saat mewarnai dan menggambar oleh para peserta. Acara ini juga diramaikan oleh penampilan dari Sigaru dance group girls dan Live Cooking oleh Chef dari Meotel Kebumen.

Acara lomba mewarnai ini bertemakan "Semangat Sumpah Pemuda" yang ditujukan untuk adik-adik usia dini. Gambar-gambar yang dipilih oleh panitia dalam lomba mewarnai kali ini adalah gambar patriotik. Hingga gambar-gambar tentang pakaian adat serta gambar-gambar dengan hiasan bendera merah putih. Hal ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kebhinekaan serta persatuan dan kesatuan.(*)
Powered by Blogger.